Indosat Perkenalkan Mobile Selling di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Berikut Daftar Layanan yang Bisa Diakses

Indosat Perkenalkan Mobile Selling di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Berikut Daftar Layanan yang Bisa Diakses

Hadirnya layanan mobile selling untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan layanan telekomunikasi berkualitas dari Indosat.-Indosat Ooredoo Hutchison-

MEDAN, RADARPALEMBANG.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memperkenalkan layanan mobile selling di berbagai lokasi pertandingan cabang olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diadakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Layanan mobile selling Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diadakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Hadirnya layanan mobile selling untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan layanan telekomunikasi berkualitas dari Indosat.

Mobile selling dari Indosat menyediakan solusi komunikasi yang cepat dan mudah bagi atlet, ofisial, serta penonton di lokasi cabang olahraga PON.

BACA JUGA:Kolaborasi Kominfo, Indosat dan Mastercard Latih 1 Juta Talenta Digital Keamanan Siber di Indonesia

BACA JUGA:Indosat Jadi Satu-satunya Perusahaan Indonesia Raih Penghargaan Internasional Berkat Implementasi Empatik AI

Adapun jenis layanan di mobile selling Indosat ini mencakup penjualan langsung kartu perdana, paket data internet, dan layanan digital lainnya.

Agus Sulistio, EVP Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, PON XXI adalah momen bersejarah bagi olahraga nasional, dan kami senang dapat mengambil bagian dari perhelatan ini.

“Kehadiran mobile selling di lokasi cabang olahraga adalah wujud nyata komitmen kami untuk memudahkan masyarakat untuk tetap terhubung,”ungkap dia.

Indosat memastikan kemudahan akses ke layanan telekomunikasi dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh pihak di gelaran PON XXI ini.

BACA JUGA:Semester I 2024, Indosat Catat Laba Bersih Rp2,7 Triliun dan Pertumbuhan EBITDA Menjadi Rp13,4 Triliun

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan Garuda Indonesia Kolaborasi Perkuat Sektor Penerbangan dan Pariwisata

“Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,”jelas dia.

Sebanyak 4 mobile selling IM3 dan Tri ditempatkan di lokasi strategis seperti stadion, lapangan, dan arena indoor.

Sumber: