Sederhana Momen Pernikahan Pasangan di Madura Viral, Pakai Kursi Plastik di Pelaminan

Sederhana Momen Pernikahan Pasangan di Madura Viral, Pakai Kursi Plastik di Pelaminan

Sederhana Momen Pernikahan Pasangan di Madura Viral, Pakai Kursi Plastik di Pelaminan--

MADURA, RADARPALEMBANG.COM -  Selain sebagai momen sakral pernikahan merupakan momen istimewa bagi sebagian besar orang.

Karena semua pasangan pasti berharap momen tersebut hanya terjadi sekali di hidup mereka. maka dari itu banyak yang merayakan momen pernikahannya dengan mewah dan semeriah mungkin.

Namun banyak juga pasangan pengantin yang hanya menggelar pernikahan mereka dengan sesederhana mungkin tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Seperti diketahi memuat pernikahan yang mewah dan meriah membutuhkan biaya yang tidak sedikit bahkan terkadang sampai menguras tabungan hingga berhutang.

BACA JUGA:Unik, Desa Suloszowa di Krakow Viral di Media Sosial, Dengan Tata Letak Unik Mirip Desa di Bali

BACA JUGA:Ini Varian Menu Best Seller Es Krim Mixue, Dijamin Akan Ketagihan, Wajib Kamu Coba!

Tak ingin terbebani oleh biaya pernikahan yang besar pasangan pengantin di Madura ini memilih menikah secara sederhana di rumahnya.

Nampak pasangan pengantin ini duduk di depan rumahnya yang dihias seadanya, bahkan kursi pelaminannya pun memakai kursi plastik.

Momen sederhana pernikahan pasangan di madura ini viral di media sosial, diketahui video tersebut diunggah pertama kali oleh akun TikTok @sukron_aliansyah.

 

 

 

Sumber: