Halal Bihalal Keluarga Besar Novotel Palembang dan Panti Asuhan Penuh Keceriaan

Halal Bihalal Keluarga Besar Novotel Palembang dan Panti Asuhan Penuh Keceriaan

Pemberian santunan bagi anak-anak panti asuhan dari Managemen Novotel Palembang Hotel and Residence di Grand Ballroom hotel, Jumat 5 Mei 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Managemen Novotel Palembang Hotel and Residence menggelar Halal Bihalal Keluarga Besar Novotel Palembang dan Panti Asuhan bertempat di Grand Ballroom hotel, Jumat 5 Mei 2023.

Bisma Panji Santosa, Ketua Penyelenggara Halal Bihalal menyebutkan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun dan diikuti karyawan Novotel Palembang berserta keluarga dan anak-anak panti asuhan.

"Tahun ini halal bihalal ke-19 yang kita adakan, juga mengundang Panti Asuhan Khairunnisa dan Cahaya Ummi, 2 panti sekaligus, karena tahun lalu kita tidak undang karena pandemi, ya sekalian bagi-bagi rezeki,"tuturnya.

Halal bihalal kali ini disebutkan Bisma, dihadiri sekitar 765 orang karyawan Novotel Palembang beserta keluarga dan 60 anak panti asuhan.

BACA JUGA:Nikmati Sajian BBQ Night di Novotel Palembang, Jangan Lupa Catat Tanggalnya

Dalam kesempatan ini juga dihadirkan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran persembahan dari anak panti asuhan. 

Begitu juga sebaliknya, karyawan Novotel Palembang turut menghadirkan performance untuk menghibur para tamu 

Untuk lebih memberikan kebahagian bagi anak- anak panti dan anak karyawan, pihak hotel  juga menyediakan arena bermain yang cukup luas.

Diharapkan dengan halal bihalal ini, selain memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak-anak panti, masing-masing karyawan bisa lebih mengenal satu sama lain.

BACA JUGA:Novotel Palembang Belanja Baju Lebaran untuk Anak-anak Panti Asuhan

"Jadi kegiatan halal bihalal ini bisa menjalin silaturahmi antar keluarga karyawan, selama ini mereka yang tadinya tidak saling kenal, jadi bisa lebih dekat,” tutupnya.

Halal bihalal ditutup dengan pemberian santuan bagi anak-anak panti, dilanjutkan dengan foto dan makan bersama.

Sumber: