50 Mobil Listrik Wuling Air ev Tiba di Labuan Bajo, Siap Sukseskan KTT ASEAN 2023

50 Mobil Listrik Wuling Air ev  Tiba di Labuan Bajo, Siap Sukseskan KTT ASEAN 2023

50 Mobil Listrik Wuling Air ev Tiba di Labuan Bajo, Siap Sukseskan KTT ASEAN--

NTT, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 50 unit mobil listrik Wuling Air ev tiba di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Senin, 1 Mei 2023.

Ke 50 Unitr mobil listrik Wuling Air ev tersebut bentuk partisipasi Wuling Motors (Wuling) untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023.

KTT ASEAN 2023 sendiri akan berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada 9-11 Mei 2023.

Semua unit Wuling Air ev yang tiba di Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu Pelindo 3, seluruh Air ev kemudian dibawa menuju Wuling Labuan Bajo Pool untuk persiapan akhir sebelum nantinya digunakan sepanjang KTT ASEAN 2023.

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Mini EV Cabrio dengan Atap Terbuka, Yuk Intip Spesifikasinya

Dalam keterangan tertulisnya, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan hal ini dilakukan agar para peserta KTT ASEAN dapat merasakan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan.

"Sebanyak 50 unit Wuling Air ev telah sampai di Labuan Bajo dan siap untuk memberikan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi seluruh delegasi KTT ASEAN 2023 selama perhelatan internasional ini berlangsung nantinya," kata Dian Asmahani.

Mobil listrik Wuling Air ev yang diproduksi oleh pabrik Wuling Cikarang dikirim melalui jalur laut pada 26 April 2023. dan dalam perjalan beberapa hari seluruh unit tersebut tiba di Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu Pelindo.

Semua unit yang dikirm oleh Wuling Motors adalah jenis  Air ev varian Long Range dengan varian warna  Pristine White.

BACA JUGA:Keren, Wuling Bingo Siap Meluncur Bulan Depan di China, Simak Spesifikasi dan Harganya

Kendaran ini mampu menempuh jarak hingga 300 km pada saat posisi baterai penuh sehingga sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi KTT ASEAN.

Sebelumnya para Driver yang mengemudikan mobil listrik ini menuju Wuling Labuan Bajo Pool, telah mendapatkan pelatihan sebelumnya.

Selain itu barisan Wuling Air ev dikawal oleh pihak berwenang untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama proses pengantaran.

Untuk memastikan setiap unit dipastikan dalam kondisi baik dan siap untuk mendukung mobilitas para delegasi negara selama perhelatan ini berlangsung.

Sumber: