Warga PALI ‘Berburu’ Surat Bebas Narkoba ke BNNK Prabumulih, Ini Tujuannya

Warga PALI ‘Berburu’ Surat Bebas Narkoba ke BNNK Prabumulih, Ini Tujuannya

Warga antri mengurus SKHPN di BNNK Prabumulih, Kamis 27 April 2023. --doc radarpalembang.disway.id

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM – Kantor BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman KM 6, pas di depan Markas Yonzipur 2/SG kota Prabumulih, di hari kedua pasca cuti lebaran diserbu masyarakat.

Berdasarkan pantauan radarpalembang.com, Kamis 27 April 2023, kantor BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Prabumulih ramai didatangi warga mengajukan pembuatan surat keterangan bebas narkoba.

Adapun pembuatan pernyataan surat bebas narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) sangat penting bagi para pencari pekerja.

Dengan adanya surat bebas narkoba, salah satunya dari BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Prabumulih menjadi persyaratan penting untuk melanjutkan pendidikan. 

BACA JUGA:BNN Tangkap Jaringan Narkoba Internasioal dari Iran, Pakistan dan Afganistan, Barang Bukti 309 Kilogram Sabu

Bahkan, adanya bebas narkoba dari Surat Keterangan dari Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) yang dikeluarkan BNNK Prabumulih juga untuk mengikuti assesmen lelang jabatan dipemerintahan dan keperluan lainnya.

Bahkan, terpantau oleh radarpalembang.com, ada warga dari kabupaten tetangga yakni Penukal Abab Lematang Ilir atau PALI mengurus bebas narkoba dari Surat Keterangan dari Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) yang dikeluarkan BNNK Prabumulih.

Jemmy, warga Pengabuan Timur Kabupaten PALI yang membuat surat untuk keperluan mencari kerja di perusahaan swasta.

Warga PALI ini juga mengaku pelayanan untuk membuat surat bebas narkotika di BNNK di kota Prabumulih cukup baik dan cepat artinya pelayananya memuaskan. 

BACA JUGA:Pimpin Apel, Ratu Dewa Gandeng BNN Tes Urine Pegawai Kominfo

“Iya kak  mumpung masih pagi, kita mulai daftar di BNNK Prabumulih ini sembari melengkapi persyaratan yang diperlukan kemudian di panggil petugas dan dilakukan pemeriksaan selanjutnya setor pembayaran, dan jadi surat bebas narkotika,” ungkap warga PALI.

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih secara optimal memberikan pelayanan terbaik bagi semua kalangan lapisan masyarakat untuk menerbitkan surat bebas narkoba itu tentunya dengan sesuai ketentuan yang berlaku

“Layanan pembuatan SKHPN merupakan ketentuan dari pemerintah pusat dan kita hanya meneruskan saja kebijakan ini,” kata Kepala BNNK kota Prabumulih AKBP Pauzia SP MSI melalui Kepala Bidang Rehabilitasi (Kabid Rehab) Ahmad Junaidi, Kamis 27 April 2023. 

BNNK Prabumulih mulai dari bulan Januari 2023 lalu untuk melayani pembuatan surat bebas narkotika.

Sumber: