Pimpin Apel, Ratu Dewa Gandeng BNN Tes Urine Pegawai Kominfo

Pimpin Apel, Ratu Dewa Gandeng BNN Tes Urine Pegawai Kominfo

Tes urine ASN Kominfo kota Palembang--

 

 

RADAR PALEMBANG,- Puluhan pegawai Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) Kota Palembang, Senin (24/10/2022) pagi,  mendapat pengarahan langsung saat apel pagi yang langsung di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa.

 

Ratu Dewa mengajak seluruh pegawai Diskominfo selalu berkembang mengikuti tren zaman diera digitalisasi saat ini.

“Ini sudah zamannya Kominfo menjadi garda terdepan di era 4.0 saat ini, pengunaan medsos sudah menyeluruh dimiliki kalangan masyarakat,” katanya.

 

Kominfo sebagai corong pemerintah mempunyai peranan penting untuk memberikan edukasi, kata Dewa, agar masyarakat bijak dalam mengunakan medsos.

“SDM nya harus terus dikembangkan diera digitalisasi ini,” tegasnya.

 

Nah, saat apel ternyata Aparatur Sipil Negara (ASN) tertinggi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ini tidak sendirian, melainkan mengandeng Kepala Kesbangpol serta pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Palembang."Hari ini secara spontan kami minta diadakan tes urine kepada ASN dan Non-PNSD yang ada di Dinas Kominfo," kata Ratu Dewa.

 

Selain di Dinas Kominfo kota Palembang, Ratu Dewa juga menjelaskan bahwa kegiatan tes urine tersebut juga telah dilaksanakan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah lainnya. "Harapan saya, seluruh pegawai ASN dan Non-PNSD Clear dan tidak ada yang terlibat narkoba," jelasnya.

 

Sumber: