Anak Panti Asuhan Pelangi Sahur Bersama BATIQA Hotel Palembang

Anak Panti Asuhan Pelangi Sahur Bersama BATIQA Hotel Palembang

Batiqa Hotel Palembang mengelar sahur bersama dengan anak panti asuhan Pelangi.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bulan ramadan penuh berkah, BATIQA Hotel Palembang kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Sahur bersama anak yatim.

Lokasi yang terpilih dalam agenda sahur tahun ini adalah Panti Asuhan Pelangi yang beralamat di Jl. Way Hitam No.27, Siring Agung, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang.

Bersama anak-anak panti di sana, BATIQA Hotel Palembang berbagi kebahagiaan sekaligus mengucap rasa syukur karena telah memasuki usia usaha ke-7.

Rasa syukur BATIQA Hotel Palembang setelah berkiprah di dalam industri perhotelan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan operasional selama bulan Ramadhan melandaskan acara bakti sosial tersebut.

BACA JUGA:Paket Halal Bi Halal di Hayo Hotel Palembang, Makan Sepuasnya Hanya Rp99 Ribu

Kegiatan ini pun dimulai dengan persiapan sambutan dari Adhi Wahyu Prasetyo, CHA General Manager Area BATIQA Hotel Palembang dan Kartini sebagai Pimpinan Panti Asuhan Pelangi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan sahur bersama hingga penyerahan donasi dan THR bagi anak-anak panti asuhan.

Melalui kegiatan ini diharapakan kita selalu berbagi dan memberi dampak yang positif terhadap lingkungan serta masyarakat.

Semoga harapan tersebut dapat dicapai dengan bantuan doa dari anak-anak di Panti Asuhan Pelangi.

BACA JUGA:Paket Eid Mubarak Harper Hotel Palembang, Staycation 3 Hari 2 Malam Dibanderol Rp1,6 Juta

“Panti Asuhan Pelangi ini dikelola oleh bapak Ridwan, beliau juga mengatakan selama bulan puasa tahun ini hanya BATIQA Hotel Palembang yang mengadakan sahur di lokasi panti asuhan.

Anak-anak sangat senang dan antusias mendengar ada pihak hotel yang akan sahur disini,” papar Kartini.

Pengumpulan donasi tidak sekedar dari manajemen tetapi juga dari karyawan.

Selain bantuan finansial, donasi yang terkumpul antara lain, bahan pangan, peralatan mandi serta alat tulis yang nantinya diharapkan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari, maupun pendidikan anak-anak seluruh panti asuhan.

 

Sumber: