Paket Eid Mubarak Harper Hotel Palembang, Staycation 3 Hari 2 Malam Dibanderol Rp1,6 Juta

Paket Eid Mubarak Harper Hotel Palembang, Staycation 3 Hari 2 Malam Dibanderol Rp1,6 Juta

Suasana hotel Harper Palembang, jika kamu menginap di hotel ini yang terletak di Jl R Soekamto Palembang.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hari ini, H-2 mendekati hari raya Idul Fitri 1444 H. Kota Palembang sudah dipadati oleh para pemudik yang berasal dari berbagai daerah di luar Kota Palembang.
 
Untuk itu, Harper Hotel Palembang program khusus Idul Fitri yakni program “Eid Mubarak Staycation Package”.
 
Paket ini merupakan paket menginap selama 3 hari 2 malam di Harper Hotel Palembang yang dibanderol dengan harga Rp1.600.000.
 
“Para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel seperti kolam renang, fasilitas olahraga (gym), parkir gratis, dan penggunaan WiFi gratis,” ujar Delannisa Amsin, Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang, Rabu, 19 April 2023.

BACA JUGA:BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Promo Halal Bi Halal, Cukup Bayar Rp120 Ribu

Paket ini sudah termasuk dua kali sarapan dan satu kali makan malam di Harper Hotel Palembang selama periode menginap dari tanggal 21 hingga 23 April 2023.
 
“Pengunjung sudah dapat memesan paket ini dari sekarang,” imbuhnya.

Dalam momen kali ini juga, Harper Hotel Palembang akan menghadirkan berbagai acara lainnya seperti makan malam sepuasnya, all you can eat) pada 29 April 2023 yang akan menyajikan makanan spesial menu Hari Raya Lebaran Idul Fitri.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut pemesanan dapat menghubungi 0813 6815 0680.

 

 

 

Sumber: