Pengen Muka Ganteng, Catat 5 Brand Skincare Unggulan Khusus Pria, Sudah Ada Izin BPOM

Pengen Muka Ganteng, Catat 5 Brand Skincare Unggulan Khusus Pria, Sudah Ada Izin BPOM

Brand Skincare Unggulan Khusus Pria yang telah memiliki izin dari BPOM yang Bisa membuat muka kamu ganteng --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tampil menawan bukan hanya utuk wanita, namun kaum pria pun juga berhak tampil menawan dan ganteng.

Untuk mendapatkan wajah yang ganteng tersebut banyak cara salah dapat dilakukan oleh para kaum pria, salah satunya melakukan perawatan.

Perawatan yang bisa dilakukan oleh kaum pria salah satunya menggukan skincare. Bukan hanya untuk wanita saat ini sudah banyak Brand Skincare yang memang di ciptakan khusus untuk pria.

Berikut 5 Brand Skincare Unggulan Khusus Pria yang telah memiliki izin dari BPOM.

BACA JUGA:Wardah Ramadan Gathering Akbar di 22 Titik Indonesia dan Malaysia

1. Ms Glow For Man

Brand lokal yang didirikan pada tahun 2019 ini sudah tidak diragukan lagi keunggulan skincare nya.

Buat kalian para pria yang memiliki masalah kulit kusam, berjerawat, minyak berlebih dan masih banyak lagi masalah kulit sangat di rekomendasikan untuk menggunakan skincare dari brand lokak satu ini. 

Ms Glow For Man ini memiliki banyak produk yang bisa diandalkan untuk semua masalah kulit kalian, apa lagi jika kalian ingin glowing dan memutihkan wajah. 

BACA JUGA:Yuk Nginep di Novotel Palembang, Kolam Renang Paling Favorit, Kamu Bisa Akses Langsung dari Kamar

Untuk setiap produk nya pun memiliki harga yang beragam, harga 60 ribuan untuk facial wash, serum 80 ribuan, dan ada juga yang paket an agar lebih hemat.

Selain produk untuk perawatan wajah, Ms Glow For Man juga ada produk lain seperti  Sunscreen, Deodorant, dan minyak rambut nya. 

2. Elvicto 

Sumber: