Yuk Nginep di Novotel Palembang, Kolam Renang Paling Favorit, Kamu Bisa Akses Langsung dari Kamar

Yuk Nginep di Novotel Palembang, Kolam Renang Paling Favorit, Kamu Bisa Akses Langsung dari Kamar

Kolam renang di Novotel Palembang--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Salah satu fasilitas yang menjadi daya pikat jika menginap di Novotel Palembang Hotel & Residence adalah kolam renang. 

Bahkan hotel yang berlokasi di Jalan R Sukamto ini menyediakan kamar yang memiliki akses langsung ke kolam renang melalui pintu balkon tanpa  harus keluar kamar hotel.

Hotel bintang empat ini juga menyediakan kolam renang khusus anak. Area kolam menyatu dengan jogging track sehingga orangtua bisa mengawasi si kecil berenang sambil tetap berolahraga.

Kolam renang dilengkapi air mancur dikelilingi pepohonan hijau nan rimbun sehingga memberikan kesejukan sejauh mata memandang.

BACA JUGA:Nginap di Hotel Ini Cuma Bayar Rp200 Ribu, Free Buka Puasa dan Sahur Sepuasnya

Tidak hanya itu saja, pihak hotel  selalu menjaga kebersihan kolam dan melakukan pembaruan  agar tamu dapat menikmati fasilitas hotel ini dengan nyaman.

“Kolam ini bukan kolam baru ya, tapi kita perbarui. Tahun sebelumnya kita perbarui keramik kolam renang ya dan beberapa waktu lalu kita nat ulang lagi,” tutur Trison Fauza EAM, Executive Assistant Manager Novotel Palembang Hotel & Residence.

Kolam renang juga menjadi daya tarik bagi tamu yang menggelar akad nikah, arisan, ulang tahun, gathering di Chapel, gedung berbentuk segitiga yang ada di area kolam.

Tepat di belakang Chapel, tersedia tempat fitness bagi tamu hotel yang ingin menjaga kebugaran tubuh.

BACA JUGA:Novotel Palembang Salurkan Bantuan Beras ke Yayasan Bagus Mandiri Insani

Sementara untuk kamar, tidak kalah menarik. Apalagi setelah dilakukan renovasi, para tamu kini bisa menikmati kamar dengan konsep minimalis.

“Kemarin kan sempat direnovasi. Sekarang sudah selesai 100 persen. Jadi kalau tamu kita check in sudah dapat kamar yang bagus,” ujarnya.

Ada enam tipe kamar yang tersedia di Novotel Palembang, mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Junior, Family  dan Penthouse.

Para tamu juga bisa memilih sisi kamar menghadap ke arah taman atau kolam renang. 

Sumber: