Wardah Ramadan Gathering Akbar di 22 Titik Indonesia dan Malaysia

Wardah Ramadan Gathering Akbar di 22 Titik Indonesia dan Malaysia

Wardah Menggelar Ramadan Gathering Akbar Secara Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wardah menghadirkan kampanye Ramadan berjudul Bersama Lebih Bermakna dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di Ramadan 1444 H. 

Tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, Wardah Ramadan Campaign tahun ini juga diselenggarakan di negara tetangga yaitu Malaysia. 

Wardah berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan menyelenggarakan Ramadan Gathering Akbar Wardah Bersama Lebih Bermakna secara serentak di 21 titik di Indonesia dan 1 titik di Malaysia. 

Untuk di Indonesia kegiatan kampanye Wardah Bersama lebih Bermakna dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bukber Bareng Jurnalis Satu Hati Guna Pererat Silaturahmi

Pada kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar Bersama Lebih Bermakna, menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti Bersama Lebih Bermakna yakni talk show untuk membahas inisiatif di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra. 

Dalam Wardah Ramadan Gathering Akbar Bersama Lebih Bermakna juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia. 

Tiara Putri, Department Head of Wardah Skin Care mengatakan kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di 2 negara yaitu Indonesia dan Malaysia. 

Melalui kampanye Ramadan Gathering Akbar Wardah, ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan. 

BACA JUGA:Deretan Artis Korea Yang Meninggal di Usia Muda Saat Karier Bersinar dan Dicintai Para Fans

Kegiatannya meliputi Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, hastag Bersama Lebih Bermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

 Sampai saat ini, Wardah telah menjangkau sebanyak hampir 2.000 masjid yang tersebar di Indonesia dengan lebih dari 1 juta jamaah berpartisipasi pada kegiatan Paragon Goes to 2.000 Masjid. 

Pada program Wardah Goes to Pesantren, Wardah menyalurkan infaq berupa 25 ton beras dan 2.500 pcs produk Wardah ke sebanyak 4 pesantren di Indonesia.

Dhini Aminarti, Wardah Brand Ambassador menyampaikan senang sekali rasanya dapat mengambil peran dan berpartisipasi dalam kegiatan Wardah Ramadan Campaign Bersama Lebih Bermakna.

Sumber: