Deretan Artis Korea Yang Meninggal di Usia Muda Saat Karier Bersinar dan Dicintai Para Fans

Deretan Artis Korea Yang Meninggal di Usia Muda Saat Karier Bersinar dan Dicintai Para Fans

Deretan Artis Korea Yang Meninggal di Usia Muda Saat Karier Bersinar dan Dicintai Para Fans--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Selain idol K-pop, Aktris maupun Aktor Korea Selatan juga sangat dicintai oleh banyak penggemarnya.

Tak hanya karena parasnya yang menawan, mereka juga memiliki bakat dan kemampuan menghasilkan sebuah karya. Namun siapa sangka beberapa dari mereka sudah berpulang diusia yang tergolong masih muda.

Siapa saja mereka? berikut telahkami rangkum sederet artis korea yang meninggal di usia muda saat karier bersinar dan tengah dicintai para fans.

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

BACA JUGA:Jung Chae Yul Ditemukan Tewas, Produksi Drakor Wedding Impossible Dihentikan

1.  Lee Eun Ju

Artis cantik Lee Eun Ju yang disebut sebagai bintang THE SCARLET LETTER ini meninggal dunia pada tahun 2004. Ia meninggal diusianya yang masih 24 tahun karena bunuh diri.

Menurut laporan ia sempat menuliskan dan meninggalkan catatan sebelum memutuskan untuk bunuh diri. Catatan tersebut berupa tulisan darah yang berisi pesan untuk sang ibundanya.

"Bu, aku minta maaf dan aku mencintaimu." 

2. Lee Hye Ryeon

Selanjutnya ada Aktris dan penyanyi cantik Lee Hye Ryeon yang meninggal pada 2007 silam pada usia 26 tahun. Ia ditemukan meninggal secara tragis di sebuah apartement di daerah Incheon dengan keadaan gantung diri.

Berdasarkan laporan dilokasi tidak ditemukan surat atau pesan apapun, dan banyak orang yang mengklain bahwanya Lee Hye Ryeon melakukannya dengan sengaja akibat depresi.

Sumber: berbagai sumber