Ini Pelaku Penipuan Giveaway yang Catut Nama Baim Wong, Begini Modusnya

Ini Pelaku Penipuan Giveaway yang Catut Nama Baim Wong, Begini Modusnya

Pelaku Penipuan Giveaway yang Catut Nama Baim Wong--

BACA JUGA:MZ Musik 99 Cek Sound Alat Terbaru, Siap Goyang Usai Idul Fitri

Namun, untuk transfer biaya administrasi, biaya segala-segala macam dijanjikan akan dikembalikan bersamaan uang giveayanya,” ungkap korban.

Selain itu, ada juga korban penipuan lain dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.149 juta dan mengimbau kepada semua masyarakat yang menjadi korban untuk membuat laporan ke Polda Sumut.

Baim wong juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa akun yang digunakan untuk ia berbagi cuma ada satu akun yang resmi @baimwong centang biru dan tidak memungut biaya apapun, seperti pajak dan yang lainnya. Jadi, akun yang mengatasnamakannya tetapi meminta biaya lain tentu bukan akun asli Baim Wong. 

Saat ini, pelaku bernama Mulia Kantana (25) warga Tanjung Balai, Sumut sudah diamankan di Polda Sumut. Dengan terungkapnya kasus penipuan ini Baim Wong ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah cepat merespon laporan dari korban penipuan.

BACA JUGA:'SIAL' Single Terbaru Mahalini Trending di YouTube dan Tiktok, Berikut Lirik Lagunya

“Alhamdulillah, terima kasih juga Kepolisian Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara juga terima kasih banget, karena cepat banget (ketangkap pelaku),” ungkap Baim wong.

Sumber: