Ratu Dewa Respon Cepat Laporan Rumah Warga Roboh Akibat Angin Kencang di Gandus

Ratu Dewa Respon Cepat Laporan Rumah Warga Roboh Akibat Angin Kencang di Gandus

Ratu Dewa Respon Cepat Laporan Rumah Warga Roboh Akibat Angin Kencang di Gandus --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sekretaris daerah (SEKDA) kota Palembang, Ratu Dewa bersama Ketua Baznas kota Palembang Kgs. Ridwan bergerak cepat setelah menerima laporan mengenai musibah yang telah menimpa salah seorang di Kecamatan Gandus, Palembang.

Adapun Bapak Husein selaku korban dari musibah tersebut sekaligus mantan ketua RT 22 Kelurahan pulokerto Kecamatan Gandus, Palembang pagi tadi telah mendapati kunjungan dari Ratu Dewa dan Kgs. Ridwan. 

Dari hasil kunjungan tersebut, untuk sementara bapak Husein telah mendapatkan bantuan berupa material bangunan untuk memperbaiki tempat tinggal nya tersebut. 

Warga sekitar pun bergerak cepat bergotong-royong memperbaiki rumah bapak Husein agar bisa di huni kembali. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Instruksikan Camat dan Lurah Waspada di Daerah Masing-masing, Ramainya Isu Penculikan Anak

Menurut dari cerita beliau, ia telah menempati rumah tersebut selama 30 tahun dan di saat sedang hujan deras serta angin kencang bapak Husein dan sekeluarga terpaksa harus keluar dari rumah dikarenakan takut jika atap rumah nya rubuh dan menimpa keluarga nya. 

Mendengar kisah dari beliau tersebut, membuat warga sekitar khusus nya Ratu Dewa merasa sedih dan iba atas musibah yang di alami bapak Husein. 

Maka dari itu Ratu Dewa dan bapak Kgs. Ridwan bergerak cepat untuk meninjau lokasi tersebut dan mensupport warga yang bergotong-royong memperbaiki rumah bapak Husein.

Terlihat dalam video yang di unggah oleh akun pribadi @ratudewa di Instagram, warga yang sedang bergotong-royong memperbaiki rumah bapak Husein serta ucapan terima kasih beliau kepada orang-orang yang telah membantunya. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Resmi Dinobatkan jadi Kakak GenRe

Dan tak juga lupa Ratu Dewa mengingatkan para warga Pulokerto untuk lebih waspada dikarenakan akhir-akhir ini sering terjadi angin kencang yang menyebabkan banyak pohon yang tumbang dan menimpa atap rumah.

Sumber: