Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri Nuzul Quran

Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri  Nuzul Quran

Ketua DPRD OKU hadiri Nuruz Quran di Pendopoan Bupati OKU.-ist-

BATURAJA, RADARPALEMBANG.COM - Pj Bupati OKU H  Teddy Meilwansyah atas nama Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), beserta Forkopimda Kabupaten OKU, mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara Nuzul Quran tingkat Kabupaten OKU.

Acara yang digelar di Pendopo Sanggar Tari Rumah Dinas Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sabtu, 8 April 2023, setelah sholat Isya dan langsung sholat tarawih bersama.

Acara yang langsung dipimpin oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten OKU, di antaranya, Sekda OKU Darmawan Irianto, Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri.

Lalu, Dandim 0403 Baturaja Letkol INF Fahrizal, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, penceramah Ustaz H Muhammad Teguh. Juga turut hadir Camat Baturaja Timur, para ustaz, alim ulama, dan warga masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

BACA JUGA:Verifikasi Bacaleg, Gerindra Gelar Konsolidasi dengan DPC se-Sumsel

Pj Bupati OKU dalam penyampaiannya, banyak hal yang bisa dimanfaatkan seperti yang dijanjikan Allah Swt.

“Satu huruf dalam Alquran itu yang kita baca mengandung 10 kebaikan, apalagi kita membacanya di bulan Ramadan ini. Dan, inilah salah satu mukjizat yang benar-benar istimewa dari Allah kepada Nabi Muhammad,” ujar Teddy.

Lanjut Pj Bupati OKU sudah banyak hal yang dituliskan dalam Alquran secara ilmiah, dari ribuan tahun yang lalu sekarang terbukti.

“Jadi, mari kita memanfaatkan momentum Nuzulul Quran ini untuk lebih ke dalam lagi. membaca Alquran. Jadikanlah Alquran ini pedoman hidup kita mudah-mudahan dengan kita memahami mendalami Alquran. bisa membawa kita menuju kebaikan dunia maupun di akhirat," ungkasnya. (*)

Sumber: