Gubernur Sumsel H Herman Deru Beri Santunan ke 1444 Anak Yatim Piatu

Gubernur Sumsel H Herman Deru Beri Santunan ke 1444 Anak Yatim Piatu

Anggota DPRD Sumsel Muhammad Yaser memberikan santunan disaksikan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua Yayasan Pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah, Ir Deliar Marzoeki, Rabu 5 April 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru berbagi kebahagiaan Ramadan kepada ribuan anak yatim piatu. 

Kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru saat hadir di acara Senyum 1.444 Yatim Piatu Bersama Herman Deru yang digelar di Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah.

Tak hanya berbagi dengan anak yatim piatu, Gubernur Sumsel H Herman Deru juga berbagi dengan warga sekitar pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah beralamat di Sugi Waras, Talang Jambe Kecamatan Sukarame, Palembang.

Momen berbagi kebahagiaan dengan Senyum 1.444 Yatim Piatu Bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian.

BACA JUGA:Herman Deru Sangat Optimis GSMP Capai Kedaulatan Pangan, Ini Alasannya

Tak hanya Gubernur Sumsel H Herman Deru, dalam kesempatan berbahagia Senyum 1.444 Yatim Piatu di Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah tersebut, juga hadir berbagi ke anak yatim piatu dan warga sekitar yakni Muhammad Yaser anggota DPRD Sumsel dan Ratu Tenny Leriva Herman Deru.

"Ini (Senyum 1.444 Yatim Piatu) bentuk kepedulian kita kepada anak yatim piatu, semoga ini membawa keberkahan bagi semua,"kata H Herman Deru saat hadir di Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah, Rabu 5 April 2023.

Secara khusus, Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apresiasi secara khusus terhadap kegiatan Senyum 1.444 Yatim Piatu yang dilaksanakan panitia pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah terhadap anak yatim piatu dan warga sekitar.

"Tentu bangga karena kegiatan ini diinisiasi oleh Yayasan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah, apalagi ada 1444 anak yatim piatu yang kita berikan santunan,"kata H Herman Deru.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Raih Penghargaan BKKBN RI

Perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu merupakan tanggung jawab bersama dan semua pihak memiliki tugas pokok untuk dapat menjadikan anak yatim piatu berguna bagi dirinya sendiri, lingkungan dan bangsa.

"Kita punya tugas pokok terhadap anak yatim piatu ini, kita harus menghantarkan mereka sehingga kelak menjadi orang-orang yang produktif dan berguna," ungkap Herman Deru.

Oleh karena itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak semua pihak untuk mewadahi dan membimbing minat dan bakat yang dimiliki anak yatim piatu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H Herman Deru juga mengapresiasi yayasan dan panitia pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah, yang terus berupaya merampungkan pembangunan masjid tersebut.

Sumber: