Es Buah Viral Cuma Rp5000 di Palembang Ramai Diserbu Saat Ramadan, Bebas Pilih Rasa

Es Buah Viral Cuma Rp5000 di Palembang Ramai Diserbu Saat Ramadan, Bebas Pilih Rasa

Es Buah Viral Cuma Rp5000 di Palembang Ramai di Serbut Saat Ramadan, Bebas Pilih Rasa--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Minuman segar menjadi salah satu hal yang ditunggu-tinggu saat berbuka puasa. Apalagi minuman tersebut harganya juga lumayan murah.

Minuman segar murah meriah dengan banyak varian rasa sekarang sudah banyak yang jual di kota Palembang bahkan sekarang sudah viral.

Es buah campur Top Segaro yang berada di Palembang merupakan salah satu cabang yang ada di Jakarta, kini lagi digandrungi masyarakat Palembang 

Es buah campur Top Segaro ini cocok banget untuk menemani kamu di waktu berbuka puasa karena segar dengan bermacam pilihan rasa dan juga yang pasti murah.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya Paket Bukber Rp145 Ribu di Hotel Santika Radial Palembang, Yuk Intip Apa Saja Menunya!

Bila kamu datang ke kedai Es buah yang viral di kota Palembang ini, kamu bebas memilih rasa apa saja sesuai dengan lidah kamu dan semuanya hanya Rp5000 saja.

Adapun varian es buah di kedai ini yaitu mulai dari es kopyour buah, jus sirsak, jus alpukat, es campur buah naga, es permen karet, es jeruk nipis, es campur, es cappuccino cincau, dan es mangga.

Dengan potongan buah-buah segar perpaduan sama es Kristal dicampur jadi satu dalam wadah plastik.tidak kalah  juga dengan rasanya yang nikmat dan segar membuat tengorokanmu legah saat berbuka puasa.

Bisa kamu temui di berbagai tempat terdekat dengan rumah kamu Es buah campur  sudah banyak orang yang menjualnya  di palembang ada yang berada di Jalan RA Abusamah, Sukabangun, Kecamatan Sukarami, sebelum simpang lima. 

BACA JUGA:3 Tempat Bukber dengan Paket Hemat Cuma Rp30 Ribuan di Palembang, Cocok Buat Anak Kos

Selain itu juga berada di Jalan Kebun Bunga KM 9, Kecamatan Sukarame, Kelurahan Kebun Bunga tidak jauh dari Puskemas Kebun bunga.

Es buah campur buka dari pukul 08.30 WIB Sampai pukul 23.00 WIB.

Cocok untuk kamu menabah menu buka puasa dan  yang bingung dan bosan dengan menu rumahan kamu, kalian bisa  langsung menuju ke lokasi yang sudah di cantumpkan di artikel ini.

Sumber: