IOH Buka Mini Gerai IM3 di Sabang, Fahd Yudhanegoro: Perluas Layanan Indosat ke Ujung Sumatera

IOH Buka Mini Gerai IM3 di Sabang, Fahd Yudhanegoro: Perluas Layanan Indosat ke Ujung Sumatera

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 adalah dengan membuka Mini Gerai IM3 di ujung Sumatera yaitu di kota Sabang, Aceh.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 melebarkan sayap pelayanannya hingga ke area rural.

Tidak hanya di perkotaan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 sudah mulai hadir hingga ke tingkat kecamatan dan desa. 

Langkah Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 agar jaringan internet bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. 

Salah satu yang dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 adalah dengan membuka Mini Gerai IM3 di ujung Sumatera yaitu di kota Sabang, Aceh.

BACA JUGA:IOH dan Nokia Kerjasama Private Wireless Dukung Strategi Indonesia Digital

Seperti yang diungkapkan oleh Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH, Minggu 2 April 2023.

Fahd Yudhanegoro mengatakan Mini Gerai IM3 yang hadir di area terluar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas layanan kepada pelanggan IM3 tanpa harus ke pusat kota. 

"Ini (Mini Gerai IM3) tentunya solusi bagi masyarakat Sabang Aceh untuk mendapatkan produk dan layanan IM3 secara mudah, tidak kesulitan lagi harus ke Banda Aceh,"ucap Fahd Yudhanegoro.

Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3.

BACA JUGA:22 Pemancar Baru 4G IOH di Muba, Fahd Yudhanegoro: Percepat Transformasi Digital

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui Mini Gerai IM3 mengusung tagline Bring Fast, Simple and Flexible Services in Gerai.

Melalui Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH, pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Sabang dipilih Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH sebagai lokasi Mini Gerai di area rural ujung Sumatera karena pertimbangan populasi dan pemancar jaringan dengan kualitas yang lebih baik. 

Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH di Sabang beroperasi mulai pukul 08.00–20.00 WIB.

Sumber: