IOH Buka Mini Gerai IM3 di Sabang, Fahd Yudhanegoro: Perluas Layanan Indosat ke Ujung Sumatera

IOH Buka Mini Gerai IM3 di Sabang, Fahd Yudhanegoro: Perluas Layanan Indosat ke Ujung Sumatera

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH melalui brand IM3 adalah dengan membuka Mini Gerai IM3 di ujung Sumatera yaitu di kota Sabang, Aceh.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Profil Fahd Yudhanegoro dan Deretan Top Manajemen Pernah Dijabatnya Sebelum ke IOH

Untuk Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH di Sabang, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

"Tentunya kehadiran Mini Gerai IM3 ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pedesaan," kata Fahd Yudhanegoro.

Hadirnya Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH di Sabang, Fahd Yudhanegoro berharap kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan.

"Sebagai (hadirnya Mini Gerai IM3 di Sabang) bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan setia IM3,"kata Fahd Yudhanegoro.

BACA JUGA:Profil 3Kiosk Layanan Tri IOH hingga ke Pedesaan

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH juga memberikan solusi bisnis di area Sabang, Aceh. 

Langkah Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) atau IOH ini, dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar.

Tentunya dengan memberdayakan mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut untuk bisa menjalankan distribusi di areanya. 

Mini Gerai ini sudah mulai dilaksanakan bulan November 2022 di Sumatera dan saat ini di Sumatera sudah ada 7 mitra distribusi yaitu Sabang, Samosir, Sibuhuan, Padang, Lingga, Kayu Agung, Tanjung Jabung Jambi. 

Sumber: