Abadikan Momen Ramadan Terbaik Anda dengan, Camera Galaxy A Series Awesome

Abadikan Momen Ramadan Terbaik Anda dengan, Camera Galaxy A Series Awesome

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee,--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ekosistem smartphone Samsung tak sekadar menjadi jembatan komunikasi, tapi juga menjadi ruang silaturahmi dan inspirasi.  

“Sejak awal tahun ini, satu per satu kami hadirkan Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G; dengan desain trendi dan warna-warna yang cerah dan elegan, smartphone dengan teknologi 5G ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas yang berjiwa muda.

Belum lagi, dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya kami ingin bersama masyarakat Indonesia memberi makna Ramadan dan menjadi bagian di momen kebahagiaan mereka,”kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, Selasa 28 maret 2023.

Saat buka puasa bersama teman dan kerabat lama, kata Simon Lee, menjadi momen rindu yang harus diabadikan untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:Terus Manjakan Pelanggan, Samsung Luncurkan Type Galaxy A Seris Terbaru

Tempat makan dan makanan menjadi objek yang wajib diabadikan dengan smartphone dan dibagikan sebagai konten yang menginspirasi. 

Kamera di Galaxy A Series sudah ditingkatkan untuk menghasilkan foto dan video yang awesome. Galaxy A34 dan A54 5G bahkan dilengkapi dengan kemampuan nightography dan AI untuk menghasilkan foto-foto yang tajam dan jernih saat digunakan untuk mengabadikan momen-momen syahdu di bulan puasa maupun saat merayakan sukacita Lebaran, apapun kondisi pencahayaannya. 

“Dengan selfie camera beresolusi tinggi, panggilan video saat bersilaturahmi dengan keluarga akan terlihat dalam detail yang menakjubkan.

Peningkatan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) membuat tawa canda saat berbuka puasa dan Lebaran terekam jelas bebas goyangan dan bebas blur.

BACA JUGA:Satu Langkah Update Software, Sekarang Samsung Galaxy A22 5G l A32 5G Terkoneksi Dengan Jaringan Telkomsel Hyp

Saat Hari Raya Ied tiba, mengunjungi keluarga dan sahabat menjadi momen yang menyenangkan dan meriah. Setiap anggota keluarga mengabadikan momen berharga saat Hari Raya Ied.

Itu mengingatkan saya pada hari libur Korea, Hari Cheoseuk,”ungkapnya.

Menunggu saat berbuka menjadi kebiasaan unik yang hanya terjadi selama Ramadan, istilahnya Ngabuburit. Agar saat Ngabuburit menjadi tetap semangat,  layar mulai dari 6,4 inci cukup luas dan nyaman untuk nonton streaming keagamaan atau sekedar bermain gaming.

Dan pengalaman menonton makin seru di Galaxy A34 dan A54 5G dengan level brightness hingga 1.000 nits, Anda tetap bisa mengakses berbagai konten di bawah sinar matahari yang terik.

Sumber: