Abadikan Momen Ramadan Terbaik Anda dengan, Camera Galaxy A Series Awesome

Abadikan Momen Ramadan Terbaik Anda dengan, Camera Galaxy A Series Awesome

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee,--

Kecepatan refresh rate dari 90Hz hingga 120Hz membuat scrolling video yang FYP, maupun saat berburu produk kebutuhan Ramadan maupun Lebaran di toko online, akan terlihat begitu smooth.

Keberkahan Ramadan menjadi melimpah bagi mereka yang menjalankan ibadahnya dengan sungguh-sungguh. Aplikasi Salaam, yang dibuat oleh talenta muda Indonesia, meningkatkan kebajikan bulan Ramadan, menghasilkan imbalan yang berlimpah untuk beribadah.

Salaam adalah aplikasi Muslim Agama dengan isi pengingat waktu doa, Alquran yang diverifikasi oleh Kementerian Agama, Indikator Qibla dan Kartu Artikel Agama. Semua layanan dan fitur gratis tanpa iklan untuk pengguna.  

Dengan performa chipset 5G yang meningkat signifikan, bahkan di smartphone dua jutaan seperti Galaxy A14 5G akan menyajikan pengalaman produktivitas dan gaming yang lebih baik bagi para penggunanya.

Saat berpuasa, Anda akan tetap produktif dengan performa smartphone yang bisa diandalkan.

Performa ponsel Anda akan lebih Awesome, sebab selain dibekali chipset baru, smartphone Galaxy A Series terbaru juga sudah diperkuat kapasitas memori yang besar.

RAM 8GB yang dapat tambahan RAM Plus, dan baterai besar yang bisa bertahan lebih dari satu hari, Anda akan menikmati kinerja super dari smartphone ini saat puasa di bulan Ramadan atau saat di perjalanan pulang kampung di Hari Raya Idul Fitri.  

Di Samsung, sebuah inovasi selayaknya bermanfaat bagi penggunanya, dan menginspirasi yang lainnya, seperti di saat Ramadan, dan semoga Ramadan membawa keberkahan bagi masyarakat luas.

Kami berharap jika Ramadan dan Lebaran Anda menjadi bermakna bersama Galaxy A series 5G mulai Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G. Marhaban Ya Ramadan.

Sumber: