BSB Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel Hadirkan Pasar Bedug Ramadan Hingga 9 April

BSB Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel Hadirkan Pasar Bedug Ramadan Hingga 9 April

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi saat berbelanja menu buka puasa dengan menggunakan QRIS BSB di Pasar Bedug Ramadan kerjasama dengan PW Muhammadiyah Sumsel, Senin 27 Maret 2023 sore.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Kinerja BSB 2022, Cetak Laba Rp701 Miliar dan Bagi Dividen Rp322 Miliar

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel, Ridwan Hayatuddin, Senin 27 Maret 2023 mengatakan Bank Sumsel Babel tak pernah absen terhadap kegiatan yang berkaitan kemasyarakatan.

Untuk itu, PW Muhammadiyah Sumsel mengucapkan terima kasih Bank Sumsel Babel atau BSB Syariah atas kerjasama yang selama ini terjalin. 

“Baik kerjasama untuk geliat ekonomi dan juga solidaritas kemasyarakatan, dimana Bank Sumsel Babel selalu menunjukan bersama masyarakat dan sore ini (Senin 27 Maret sore) bersama PW Muhammadiyah Sumsel,”ungkap Ridwan Hayatuddin.

PW Muhammadiyah Sumsel berharap kegiatan bersama Bank Sumsel Babel Syariah dalam Pasar Bedug Ramadan akan membawa kebaikan dan keberkahan di semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA:Program PESIRAH Super Grand Prize Sumbang DPK Bank SumselBabel Hingga 50 Persen

“Semoga menjadi pahala disisi Tuhan, Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mengangkat nilai nila keekonomian di masyarakat kita,”ujar Ridwan Hayatuddin. 

Sumber: