BSB Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel Hadirkan Pasar Bedug Ramadan Hingga 9 April

BSB Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel Hadirkan Pasar Bedug Ramadan Hingga 9 April

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi saat berbelanja menu buka puasa dengan menggunakan QRIS BSB di Pasar Bedug Ramadan kerjasama dengan PW Muhammadiyah Sumsel, Senin 27 Maret 2023 sore.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Sumsel Babel Syariah atau BSB Syariah bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumsel menghadirkan Pasar Bedug Ramadan.

Pasar Bedug Ramadan hadir untuk membeli kebutuhan berbuka puasa berlokasi depan kantor PW Muhammadiyah Sumsel di Jalan A Yani.

Ragam menu berbuka puasa hadir di Pasar Bedug Ramadan yang dibuka Senin 27 Maret 2023 hingga 9 April mendatang.

Hadir dalam pembukaan Pasar Bedug Ramadan yakni Direktur Operasional Bank Sumsel Babel atau BSB, Oktiandi dan Ketua PW Muhammadiyah Sumsel Ridwan Hayatuddin SH MH. 

BACA JUGA:BSB dan Bank Mandiri MoU Trade Finance, 4 Hal Ini Disepekati

“Alhamdulillah sore ini (Senin 27 Maret) dibuka (Pasar Bedug Ramadan) secara resmi oleh ketua PWM Sumsel pak Ridwan,”kata Direktur Operasional Bank Sumsel Babel atau BSB, Oktiandi kepada radarpalembang.com.

“Dan juga Alhamdulillah kerjasama Bank Sumsel Babel Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel dalam rangka bazar makanan (Pasar Bedug Ramadan) untuk berbuka,”kata Oktiandi, Senin 27 Maret 2023.

Melalui Pasar Bedug Ramadan, Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel ingin memberikan kesempatan binaan mereka masing-masing membuka lapak untuk mencari rejeki tambahan selama bulan suci.

“Kita berbagi dengan memberikan kesempatan baik binaan dari BSB Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel melalui penyediaan tempat sehingga mereka (mitra binaan) bisa berjualan (buka puasa),”ujar Oktiandi. 

BACA JUGA:Jalin Sinergi, Direktur BSB dan Bank Mandiri Jalan Santai di Kambang Iwak Palembang

Pasar Bedug Ramadan di depan kantor PW Muhammadiyah Sumsel jalan A Yani, Palju Palembang ini akan berlangsung selama 2 minggu kedepan.

“Panganan buka puasa (Pasar Bedug Ramadan) dibuka sampai dengan tanggal 9 April nanti,”ungkap Oktiandi. 

Dengan hadirnya Pasar Bedug Ramadan kerjasama Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah dan PW Muhammadiyah Sumsel ini akan memberikan tambahan peningkatan pendapatan mitra binaan masing-masing selama bulan suci 1444 H.

“Mudah-mudahkan jadi penimgkatanan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) binaan kita (BSB Syariah) sehingga mendapatkan tambahan penghasilan di bulan suci Ramadan 1444 H ini,”harap Oktiandi.

Sumber: