Kabar Terbaru King Nassar, Usai Dijenguk Muzdalifah dan Sang Anak di Rumah Sakit

Kabar Terbaru King Nassar, Usai Dijenguk Muzdalifah dan Sang Anak di Rumah Sakit

Kabar Terbaru King Nassar, Usai Dijenguk Muzdalifah dan Sang Anak di Rumah Sakit--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Berikut kabar terbaru dari penyanyi dangdut King Nassar yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

Mengetahui King Nassar sedang di rawat, Muzdalifah mantan istri datang menjenguk King Nassar di Rumah Sakit. Muzdalifah datang bersama anak-anaknya beserta sang suami, Fadel Islami.

Momen ini telah di unggah pada akun media sosial milik Muzdalifah lewat foto. Dalam foto tersebut King Nassar terlihat ceriah dan senang saat dijenguk oleh anak dan mantan istrinya.

Terlihat sangat bahagia yang tidak bisa ditutupi, King Nassar telah dijenguk oleh anak semata wayangnya yang sudah tumbuh besar dan sudah berusia 10 tahun, Fahlan Absyar.

BACA JUGA:Sehun EXO Hamili Kekasih? Cek Jawabannya Berikut Ini

Muzdalifah beserta anak-anaknya ikut memberikan doa untuk King Nassar supaya cepat pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Muzdalifah juga memberikan semangat kepada King Nassar demi anak-anaknya.

“Cepat sembuh ya dan harus semangat demi anak-anak,” tulis Muzdalifah di akun Instagramnya @muzdalifah999

“Insya Allah anak-anak selalu mendoakan papanya, cepat berkativitas lagi, aku sayang dan cinta papa dari anak-anak,” ucap Muzdalifah.

BACA JUGA: Ifan Seventeen Pulang ke Rumah Usai Operasi Tumor Kepala Berhasil

Walaupun sudah berpisah Muzdalifah menasihati anak-anaknya supaya tetap selalu mendoakan papa nya agar cepat pulih dari sakitnya, karena sebagaimana itu King Nassar adalah Ayah kandung dari anaknya.

Unggahan dari Muzdalifah yang telah menjenguk King Nassar langsung dibanjiri komentar oleh para netizen, netizen sangat kagum dengan silaturahim antara Muzdalifah dan mantan suaminya King Nassar. 

Ikut serta dalam mendoakan King Nassar, Fadel Islami juga terlihat telah membagikan story dari salah satu hadist.

“Nabi SAW bersabda, barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surga.” Tulis postingan Fadel Islami membagikan potret bersama King Nassar.

Sumber: