Alfamart Ikut Ramaikan Bazar Ramadan Pemkot Palembang

Alfamart Ikut Ramaikan Bazar Ramadan Pemkot Palembang

Alfamart, salah satu tenant yang ikut meramaikan bazar ramadan yang digelar Pemkot Palembang, dimulai Kamis 24 Maret 2023 di kantor Camat Kemuning.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ikut berpartisipasi pada Bazar Ramadan 2023 yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Jumat (24/3) di halaman kantor Kecamatan Kemuning Palembang.

"Bazar Murah tersebut menjual produk meliputi minyak, gula, tepung dan sebagainya, dijual lebih murah dari harga normal dan tentunya akan sangat meringankan bagi masyarakat,"ujar Branch Manager Alfamart Eman Suherman, melalui Corporate Communication Alfamart Rendra Yudha.

Contohnya, paket sembako yang berisi minyak 1 liter, tepung terigu 1 kg, margarin 2 buah,  gula 1 kg, plus bonus piring cantik hanya Rp51.400 dari harga normal Rp65 ribuan.

BACA JUGA:Dukung Generasi Maju, SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang-Merauke

Alfamart rutin mengikuti kegiatan operasi pasar murah, dengan penawaran promo yang menarik setiap lokasi.

Kegiatan yang dilaksanakan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga dalam mencari kebutuhan mereka selama ramadhan.

“Tujuannya adalah membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga stabilitas harga,” tegas Rendra.

Animo masyarakat membeli di pasar murah ini cukup tinggi. “Semoga kehadiran kami di kegiatan kali ini memberikan manfaat buat masyarakat sekitar,” katanya.

BACA JUGA:Alfamart Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Musi Rawas

Sebagai informasi, Pemkot Palembang menggelar Bazar Ramadan Digital 2023 di 18 kecamatan Kota Palembang sebagai strategi untuk menahan laju inflasi di daerah.

Penyediaan bahan pokok murah tersebut diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat dan mengendalikan stabilitas harga bahan pokok di pasaran.

Evi, Salah satu warga yang datang kelokasi bazar mengaku senang dengan kegiatan bazar Ramadhan seperti ini.

"Kebetulan sedang mencari kebutuhan buat puasa. Barang yg dijual lumayan komplit dengan harga yang luyaman terjangkau," pungkasnya.

Sumber: