Andi Rusman Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat, Terkit Lampu Penerangan Menuju Masjid

Andi Rusman Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat, Terkit Lampu Penerangan Menuju Masjid

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi Gerindra, Andi Rusman, Turun Langsung untuk meninjau guna menyerap aspirasi warga atas penerangan Lampu jalan--doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari  Fraksi GerindraAndi Rusman, Turun Langsung untuk meninjau guna menyerap aspirasi warga atas penerangan Lampu jalan. Minggu, 20 Maret 2023.

Adapun masalah yang dilaorkan warga terkait lampu jalan tersebut berada di jalan Masjid Al. MAT HUSIN di kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara 2.

Menurut Andi Rusman kerja nyata ini ia lakukan untuk kepentingan Masyarakat banyak banyak terutama akses menuju ke Masjid Al Mat Husin yang sekarang sedang berjalan tahap pembangunan nya.

"Hari ini saya turun langsung guna menyerap asrpirasi dari masyarakat terkait penerangang jalan menuju masjid, semua ini kan utuk kepentingan warga juga", ujar Andi.

BACA JUGA:Gerindra Musi Rawas Gelar Pawai Obor Keliling Desa, Sambut Ramadhan 1444 H

BACA JUGA:Mei, DPC Gerindra Muara Enim Tempati Sekretariat Baru

Sementara itu m enurut David Kurniawan selaku bendahara pembangunan mesjid Al.MAT HUSIN, pihaknya sangat berterimakasi atas suport oleh Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yang mau turun dan terjun langsung untuk melihat kondisi dilapangan atas penerangan Lampu Jalan Akses untuk ke Masjid Al MAT HUSIN.

"Terima kasih pak dewan sudah mau menerima aspirasi yang kami sampaikan," kata David.

Di Tambahkan oleh David Kurniawan Bahwa untuk pembanguan Masjid Tersebut Masih mengharapkan Donasi dan uluran tangan dari para Dermawan serta donatur.

"Guna rampungnya pembangunan Masjid  Al.MAT HUSIN kami megharap adanya donatur yang mau membantu pembangunan masjid ini,"tutup David.

Sumber: