Ini Tampang Pelaku Tawuran telan Korban Jiwa di Kertapati Palembang, 3 Orang Berhasil Diamankan

 Ini Tampang Pelaku Tawuran telan Korban Jiwa di Kertapati Palembang, 3 Orang Berhasil Diamankan

Tiga remaja yang melakukan pembacokan terhadap IW saat terjadi tawuran di Kertapati Palembang yang berhasil tangkap Polsek Kertapati. ---- sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Ini dia tampang pelaku tampang pelaku tawuran di Kertapati Palembang  yang menimbulkan korban jiwa. 

3 orang tersangka pembunuhan terhadap korban IW (18) hingga meninggal dunia diamankan oleh penyidik Unit Reskrim  Polsek Kartapati Palembang. 

3 Pelaku tawuran dan pembunuhan itu adalah: pertama,  MAW (18) warga Jl KHM Asyik, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Kedua, YS (19) warga Jl Dipo, Kecamatan Kertapati. Dan ketiga RM (18) warga Jl Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I

BACA JUGA:Pemerintah Kembali Tegaskan Menolak Impor Pakaian Bekas Untuk Lindungi UMKM Tekstil Lokal

Aksi tawuran di kertapiati palembang itu terjadi pada Rabu 1 Maret 2023 sekitar pukul 01 WIB.  Lokasi tawuran di Jl Abi Kusno CS, Kecamatan Kertapati tepatnya depan Masjid Istiqomah.

Kronologis terjadinya tawuran berawal dari antara korban dan pelaku janjian untuk berkelahi di TKP (tempat Kejadian Perkara). 

Begitu mereka sampai TKP, pelaku YS langsung  mengambil insiatif untuk menyerang terlebih dahulu. Dia melempar korban IW dengan parang sehingga mengenai kaki kirinya. 

BACA JUGA:800 Peserta Ikuti Bimtek Sertifikasi Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi Terampil

Selanjutnya, saat korban lengah karena sudah terluka, pelaku RM pun melakukan serangan dan membacok dada sebelah kiri korban dengan celurit. 

Pelaku MAW pun tidak kalah beringasnya. Saat korban sudah tidak berdaya karena kaki dan dadanya sudah terluka, dia masih menikam tubuh korban IW.  Akibatnya korban meninggal dunia di  TKP.

 ‘’Kita sudah mengamankan tiga pelaku pembunuhan terhadap korban IW yang terjadi saat tawuran di Kertapati,’’ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah dan Kapolsek Kertapati AKP Alfredo menukil dari sumeks.disway.id. 

BACA JUGA:UBD Gelar Lomba Video dan Poster, Rebut Hadiah Jutaan Rupiah, Jangan Sampai Ketinggalan

Menurut Kombes Ngajib, 2 pelaku atas nama YS dan RM ditangkap di rumah mereka masing-masing. Sedangkan pelaku MAW menyerahkan diri pada Minggu, 12 Maret 2023. 

Keterangan yang berhasil dikumpulkan penyeidik, ternyata para peserta tawuran itu saling kenal dan berteman. 

Sumber: