Kenalkan Aplikasi Adiraku, Adiira Finance Adakan Car Free Day Asik dan Riding di Palembang

Kenalkan Aplikasi Adiraku, Adiira Finance Adakan Car Free Day Asik dan Riding di Palembang

Sosialisasi Aplikasi Adiraku di Kota Palembang--

BACA JUGA: Kemenkeu Investigasi 69 Pegawai Terkait Harta Tak Wajar PNS, Sri Mulyani: Hasilnya Diumumkan Pekan Depan

Komunitas Paguyuban Motor Sriwijaya. "Harapan kami ke depannya agar silaturahmi antara Adira Finance dan komunitas dapat terus terjalin dan bersama-sama mendukung gerakan tertib berlalu lintas, khususnya bagi warga Palembang ungkap Chairul Anwar, Ketua Umum paguyuban motor Sriwijaya.

 

Adira Finance mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga rangkaian kegiatan Car Free Day Asik maupun riding bersama Sahabat Media dan Komunitas dapat berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:Auto2000 Rilis Toyota All New Agya dan GR Sport di Palembang, Cek Harga Tunai dan Kreditnya Disini

"Menjadi misi perusahaan untuk dapat menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan Sahabat, kami berharap masyarakat Palembang dapat memanfaatkan berbagai penawaran yang kami berikan di ajang ini. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja." tutup Handi.

 

Tentang Adira Finance

 

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tok (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92.07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dan MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

BACA JUGA:Paguyuban ANXI Sumsel Salurkan 5 Ton Beras Untuk Korban Banjir Bandang Lahat

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk Perseroan menyediakan solusi karangan sesuai dengan sidus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 450 jaringan usaha yang terdiri dan kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku

 

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dan PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dan Fitch dan Baat dan Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating indonesia sedangkan peringkat Baat dari Moody's lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id

Sumber: