8 Ribu Tiket Laris di IM3 Collabonation Tour Palembang Jelang Penampilan Kunto Aji

8 Ribu Tiket Laris di IM3 Collabonation Tour Palembang Jelang Penampilan Kunto Aji

Penampilan musisi asal Palembang, Leisa di IM3 Collabonation Tour Palembang di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu 11 Maret 2023 sore.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Konser Kunto Aji akan digelar dalam tema IM3 Collabonation Tour Palembang, malam ini, Sabtu 11 Maret 2023.

Selain konser Kunto Aji, di IM3 Collabonation Tour Palembang juga akan didahului penampilan Leisa (musisi lokal), Feby Putri (musisi nasional) dan Shaggydog (musisi nasional).

Hingga pukul 17.00 WIB, sudah terjual 8 ribu tiket untuk menyaksikan langsung IM3 Collabonation Tour Palembang, di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang untuk menyaksikan penampilan utama konser Kunto Aji.

VP Head of Sales Southern Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Risa Herlambang, Sabtu 11 Maret 2023 mengatakan kita menyiapkan total ada 10 ribu tiket untuk hadir di IM3 Collabonation Tour Palembang.

BACA JUGA:IOH dan Nokia Kerjasama Private Wireless Dukung Strategi Indonesia Digital

Saat ini, hingga pukul 16.30 WIB, jelang penampilan puncak konser Kunto Aji di IM3 Collabonation Tour Palembang, Risa Herlambang menyebut sudah terjual tiket 7 ribu hingga 8 ribu tiket.

Jelang penampilan utama Kunto Aji malam ini di IM3 Collabonation Tour Palembang, Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH masih menyiapkan 2 ribuan tiket untuk dibeli.

"Biasanya banyak yang beli on the spot, 2 ribuan tiket biasanya dibeli saat jelang acara, pengalaman seperti sebelumnya, baik di Jambi maupun Padang,"ujar Risa Herlambang.

Karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH yakin dan optimis 10 ribu tiket terjual ludes oleh masyarakat kota Palembang untuk menyaksikan IM3 Collabonation Tour Palembang.

BACA JUGA:Rayakan Era Baru, IOH Gelar Konser Musik 'Collabonantion Tour' di Palembang, Berikut Cara Dapatkan Tiketnya

"Target 10 ribu tiket konser (Kunto Aji) malam ini di IM3 Collabonation Tour Palembang akan tercapai, melihat minat sampai dengan sore ini (16.30 WIB),"ujar Risa Herlambang.

Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog, dan musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung IM3 Collabonation Tour Palembang.

Seperti diketahui Palembang menjadi kota pertama yang menggelar kegiatan IM3 Collabonation Tour Palembang untuk tahun 2023.

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Sabtu 11 Maret 2023 menyampaikan Palembang sebagai kota dari rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita. 

Sumber: