Banjir Bandang Lahat, Rumah Zakat Turunkan Relawan

Banjir Bandang Lahat, Rumah Zakat Turunkan Relawan

Rumah Zakat Sumatera Selatan menurunkan 4 Orang Team Relawan untuk hadir di lokasi bencana di Kabupaten Lahat--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bencana Banjir Bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Rumah Zakat Sumatera Selatan menurunkan 4 Orang Team Relawan untuk hadir di lokasi bencana.

Aksi kali ini merupakan bantuan tahap awal untuk melakukan asessment sekaligus menyalurkan beberapa bantuan berupa 130 paket superqurban yang berisikan rendang sapi dan kornet sapi.

Lalu 10 alat sholat mukenah dan sajadah muka, minuman jahe, 10 dus air mineral, 2 dus susu kotak, 20 Biskuit gabing, juga sembako untuk masyarakat.

Sebelum berangkat, para relawan mendapat arahan dan dilepas oleh Sulaiman selaku Branch Manager Rumah Zakat Sumsel.

BACA JUGA:Rumah Zakat Luncurkan Gerakan #BergerakNyata, Targetkan 20% Penerima Manfaat Keluar dari Garis Kemiskinan

"Harapannya pada aksi penyaluran tahap awal ini bisa membantu meringankan para korban dilokasi, setidaknya walau dengan kondisi yang belum membaik warga tetap bisa makan untuk memberikan energi dalam beraktifitas,"ujar Sulaiman.

Saat ini Rumah Zakat masih menerima donasi bagi pembaca yang mau membantu korban Banjir lahat. Info lebih lanjut bisa telephone atau WA ke Call Centre 08117885100.

Sumber: