Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung Gelar Undian Pesirah di Capem Tugumulyo

Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung Gelar Undian Pesirah di Capem Tugumulyo

Penyerahan secara simbolis pemenang hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris Undian Tabungan Pesirah untuk Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Kayuagung.--Doc radarpalembang.disway.id

KAYUAGUNG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung menggelar Pengundian hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris Undian Tabungan Pesirah.

Kegiatan penarikan undian Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung untuk grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris Undian Pesirah dilaksanakan di halaman Bank Sumsel Babel kantor cabang pembantu atau Capem Tugumulyo, Kamis 9 Maret 2023.

Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton, Kamis 9 Maret 2023 mengatakan, untuk tahun ini pelaksanaan undian pesirah di kantor cabang pembantu Tugumulyo. 

"Hari ini (Kamis 9 Maret 2023) melakukan pengundian bagi nasabah Bank Sumsel Babel untuk cabang Kayuagung dengan hadiah utama atau grand prize yakni satu unit mobil," ujar RM Rozali Anton. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Klaster Sentra Kampung Jamu Lorong Bintara

Terpilihnya Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo sebagai lokasi penarikan undian grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris dari program Tabungan Pesirah karena jumlah nasabanya cukup banyak di kantor cabang Kayuagung.

"Cabang pembantu Tugumulyo, potensinya luar biasa apalagi jumlah nasabahnya lumayan banyak, termasuk juga banyak nasabah yang loyal,"kata RM Rozali Anton. 

Dan, pelaksanaan undian grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris di Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Pembantu atau Capem Tugumulyo sebagai apresiasi kepada nasabah penabung di cabang tersebut.

"Banyak nasabah disini telah memberikan kepercayaan yang luar biasa kepada Bank Sumsel Babel, dan amanah itu kami jaga betul,"kata RM Rozali Anton, didampingi Vagha Julivanto selaku Pimpinan Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Pembantu (Capem) Tugumulyo.

BACA JUGA:Program PESIRAH Super Grand Prize Sumbang DPK Bank SumselBabel Hingga 50 Persen

Dengan adanya penarikan undian grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris, Anton mengharapkan, dengan adanya undian Pesirah bagi semua nasabah Bank Sumsel Babel ini kedepannya para nasabah lebih meningkatkan saldonya. 

Pada tahun 2022 lalu, berdasarkan laporan audit keuangan, Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung menjadi salah satu cabang dengan laba terbesar secara keseluruhan dan salah satu yang berkontribusi yaitu Cabang Pembantu atau capem Tugumulyo.

Untuk aset, selama ini bekerjasama dengan semua jajaran, dalam 2 tahun terakhir sudah berkembang pesat, dari Rp 800 miliar hingga kini capai Rp 1,05 triliun, sesuai perhitungan laporan neraca rugi laba bank. 

Hal ini bisa dicapai berkat kerjasama tim, mulai dari Cabang Kayuagung maupun semua cabang pembantu yang ada, terlebih, pihaknya juga telah menerapkan budaya kerja baru yaitu BSB Pacak.

Sumber: