DPC Gerindra Lubuklinggau Segera Bangun Kantor Megah Tahun Ini

DPC Gerindra Lubuklinggau Segera Bangun Kantor Megah Tahun Ini

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah dan Anggota DPR RI Siti Nurizka melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangnan Kantor DPC Gerindra Kota Lubuklinggau pada Minggu, 5 Maret 2023.--doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau akan segera memiliki kantor megah yang baru dan segera diwujudkan pada tahun ini.

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah dan Anggota DPR RI Siti Nurizka melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangnan Kantor DPC Gerindra Kota Lubuklinggau pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Kantor tersebut nantinya memiliki luas 1700 m x 80 m yang berada jalan poros baru, Kelurahan Mesat, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Di hadapan anggota DPR RI Siti Nurizka, Hendri Juniansyah mengatakan, proses pembelian lahan untuk kantor tersebut merupakan gotong royong dari anggota Fraksi Gerindra Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ketua Fraksi Partai Gerindra OKI Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pedamaran Timur

“Kita targetkan tahun ini proses pembangunan bisa segera dimulai, dan oleh karena itu kami juga mohon bantuan dari Bu Siti Nurizka sehingga kami bisa memiliki kantor baru,” katanya.

Sementara itu, Siti Nurizka sendiri menyatakan siap membantu pembangunan kantor Gerindra Kota Lubuklinggau. 

Sumber: