Catering Tiga Saudara Tawarkan Paket Ramadan 33 Menu Nusantara, Kamu Bisa Langganan Disini

Catering Tiga Saudara Tawarkan Paket Ramadan 33 Menu Nusantara,  Kamu Bisa Langganan Disini

Paket Bento Personal Catering Tiga Saudara.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memasuki bulan suci Ramadan, jasa katering banyak diminati bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu menyiapkan menu berbuka puasa maupun sahur. 

Catering Tiga Saudara bisa jadi pilihan kamu. Katering ini menghadirkan paket ramadan 33 menu nusantara spesial dari 33 provinsi di Indonesia.

“Untuk tahun ini kita meluncurkan 33 menu dari 33 daerah. Misal untuk buka puasa kita sajikan menu dari Manado lengkap dengan takjil jajanan pasar khas Manado. Sahur, kita kasih menu Aceh,” terang Imas kemarin.

Khusus menu sahur, lanjut Imas, mereka memberikan ukuran double untuk lauk utama. Misal ayam dengan ukuran 100 gram jadi jadi 200 gram plus susu kurma.

BACA JUGA:3 Warung Seblak Prasmanan di Palembang, Toping Melimpah Harga Paling Murah

“Selama Ramadan kita kan cuma makan dua kali, jadi untuk sahur kita kasih double biar ibadah puasa lebih lancar,” imbuhnya.

Catering Tiga Saudara memberikan gizi seimbang tanpa  enggunakan bahan pengawet dan MSG untuk semua menu, mulai dari karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sayuran, dan buah 

Sementara untuk pilihan Paket Ramadan, ada Paket Personal dengan harga Rp 55.000 per hari untuk buka puasa atau sahur saja.

Untuk paket buka puasa sekaligus sahur dibanderol dengan harga Rp 110.0000 per hari.

BACA JUGA:Dapur Neka Angkat Street Food di Palembang Jadi Tempat Jajanan Berkelas

Harga jauh lebih murah apabila konsumen ambil paket untuk full Ramadan. Untuk personal buka atau sahur saja dibanderol Rp 49.000 per hari, untuk buka puasa dan sahur Rp 94.000 per hari.

Paket Personal terdiri dari protein hewani, protein nabati, sayuran, sambal, dan takjil khas 33 provinsi di Indonesia.

Konsumen juga bisa ambil Paket Rantangan Keluarga dengan harga Rp 142.000 per paket.

Harga ini sudah termasuk satu box protein hewani, satu box protein nabati, satu box sayuran, satu box buah potong, susu kurma atau dessert jajanan pasar.

Sumber: