Perkebunan Berperan Strategis dalam Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Banyuasin

Perkebunan Berperan Strategis dalam  Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Banyuasin

Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. MH dan jajaran pose bareng dengan pimpinan perusahaan perkebunan usai Coffe Morning yang digelar PT Sinar Mas Sejahtera Grup --

 

BANYUASIN RADARPALEMBANG.COM  - PT Sinar Mas Sejahtera Grup yang beroperasi di Kabupaten Banyuasin, Tempatnya di Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. menggelar Coffe Morning Pimpinan Perusahaan Perkebunan Bersama Bupati Banyuasin, dengan tema ” Perkebunan Berperan Starategis, Pertumbuhan Ekonomi Di Kabupaten Banyuasin,” kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor PT Sinar Mas Sejahtera Group, (SMS).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. MH, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Edil Fitriadi. SP. Manager Regional PT. SMS, Ketua GAPKI Sumsel, serta Para Kepala OPD, Kepala Desa, dan Tiga Camat yang ada di sekitar Perusahaan seperti Camat Banyuasin III, Santo. S. Sos. Camat Rantau Bayur, Syaiful Anwar, Camat Suak tapeh, Bambang Riadi.

Manager Regional PT. Sawit Mas Sejahtera Group, Dudi Kuswandi, mengucapkan terima kasih atas sinergitas Pemerintah Kabupaten Banyuasin selama ini, hal tersebut merupakan motivasi kami untuk dapat berbuat lebih baik lagi.

BACA JUGA:Ayam Bakar Warung Bu Neneng Empuknya Sampai ke Tulang, Cobain Yuk

“Dalam pemberdayaan masyarakat kita sudah berkolaborasi melalui berbagai Program infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, serta pengembangan ekonomi, sesuai dengan Program PT. Sawit Mas Sejahtera, kita telah melakukan bedah rumah, dan akan kita serahkan kuncinya.” Ucapnya.BACA JUGA:Arus Kendaraan Dialihkan, Imbas Penutupan Median Tengah Lampu Merah Sekip Ujung Palembang

Dilanjutkannya, Mari bersama-sama, berusaha. tanpa dukungan bapak dan ibu, semua program akan berjalan di tempat, dan kita jadikan perusahaan sawit menjadi sektor menghasilkan manfaat, seperti kerjasama dan kontribusi secara berkelanjutan, kolaborasi adalah kunci cita-cita pembangunan,

Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan Terima Kasih atas persiapan yang dilakukan oleh PT SMS untuk Coffe Morning yang ketiga kalinya.

BACA JUGA: Warga Gembira Kerja Keras CAHAYA Kelola Program Lingkungan Bersih Pasca C19 Berbuah Piala Adipura

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi, berdiskusi dan berdialog bersama, banyak hal yang kita bicarakan dan banyak hal yang kita kerjakan untuk mendukung, visi dan misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah.” katanya.

 

 

Sumber: