Warga Gembira Kerja Keras CAHAYA Kelola Program Lingkungan Bersih Pasca C19 Berbuah Piala Adipura

  Warga Gembira Kerja Keras CAHAYA Kelola Program Lingkungan Bersih Pasca C19 Berbuah Piala Adipura

Bupati Lahat Cik Ujang saat menerima Pila Adipura -parman/radar palembang.-

LAHAT, RADARPALEMBANg.COM -  Berhasil menjaga kebersihan Lingkungan di Sudut kota yang ada di kelurahan dan desa membuat kabupaten Lahat berhasil meraih piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2022 Selasa (28/2) pasca Covid 19. 

Prestasi membanggakan yang diraih daerah dibawah kepemimpinan bupati Lahat Cik Ujang,SH dan Wabup H Haryanto SE MBA (CAHAYA) tentu akan menjadi motivasi ke depan untuk meraih prestasi kembali guna kemajuan daerah khususnya yang berdampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Daftar Merek Raket Badminton Terbaik di Dunia, Cocok untuk Amatir Hingga Atlet

Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengatakan, komitmen bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan/Desa yang ada ternyata berbuah manis, dimana piala Adipura pertama pasca Covid 19 lalu diberikan langsung oleh menteri Lingkungan hidup RU Siti Nurbaya. 

Hal tentu akan menjadi tolak ukur bagi daerah khususnya FKPD yang ada agar terus bekerja semaksimal mungkin tanpa kenal lelah.

"Hal ini sebagai salah satu bukti, bahwa kerja keras yang dilakukan dinilai oleh masyarakat. Piala Adipura yang diraih murni hasil kerja keras semua pihak khususnya warga Lahat yang sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal yang,"ujarnya.

BACA JUGA: Abah Toyib Akib Tutup Usia, Dikenal Sosok Berjiwa Sosial Tinggi

Dijelaskan nya, Pemkab Lahat tetap mengimbau kepada masyarakat khususnya instansi terkait agar apa yang diraih tidak berpuas diri dan terus melakukan hal yang lebih baik lagi mengingat pencapaian yang didapat akan sia-sia jika tidak sesuai dengan fakta dilapangan. 

Untuk itu, tidak hanya lingkungan bersih saja yang harus ditingkat kan melainkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat oleh seluruh Instansi agar terus dilakukan mengingat tolak ukur keberhasilan adalah jika warga terlayani dengan baik.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Makeup Ala Anak Kos, Murah Semua Under 50 Ribu

"Saya tetap mengimbau agar jangan terlena terhadap pencapaian yang ada, karena masih banya program kedepan yang harus dilaksanakan dan memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah khususnya membantu mensejahterakan masyarakat,"imbuhnya

Sementara itu, salah tokoh masyarakat Subardi Akbar menuturkan, sangat apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih selama kepemimpinan CAHAYA. Piala Adipura yang diberikan langsung oleh menteri Lingkungan hidup dan Kehutanan sebagai bukti bahwa Pemkab Lahat benar-benar tulus bekerja untuk memajukan daerah dan membantu meningkat kesejahteraan masyarakat dan hal inj tentu harus dipertahan kan kedepan.

"Intinya kami sangat senang piala Adipura kota sedang yang diraih pasca Covid 19, dan ini tentu menjadi salah satu bukti nyata bahwa program kepemimpinan CAHAYA telah berjalan efektif serta dirasakan dampak positifnya bagi seluruh warga Lahat,"pungkasnya. (man)

Sumber: