Ayam Bakar Warung Bu Neneng Empuknya Sampai ke Tulang, Cobain Yuk

Ayam Bakar Warung Bu Neneng Empuknya Sampai ke Tulang, Cobain Yuk

Rita Damayanti atau biasa disapa Neneng, pemilik Warung Bu Neneng dengan paket menu ayam bakar utuhnya.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMAyam bakar dengan tekstur empuk dan bumbu yang meresap hingga ke tulang membuat banyak pengunjung Warung Bu Neneng (WBN) jadi kepincut.

Selain suguhan ayam bakar, warung yang berlokasi di Jalan Angkatan 66 tepat di seberang Apotik K24 Palembang ini menyediakan dua varian sambal yang bikin nagih, sebagai pelengkap.

“Top menu kita ayam bakar. Banyak yang sudah makan di sini, balik lagi pesen ayam bakar,” tutur Rita Damayanti saat dibincangi kemarin.

Lanjut perempuan yang biasa disapa Neneng ini, banyak pelanggan yang kasih testimoni positif seperti ayamnya lembut sampai ke tulang, anak-anak dan orang tua bisa makan.

BACA JUGA:Dapur Neka Angkat Street Food di Palembang Jadi Tempat Jajanan Berkelas

Untuk proses masak ayam bakar cukup mudah. Pertama, ayam diungkap dengan menggunakan bumbu dapur dan rempah pilihan. Setelah meresap dan empuk, ayam siap diolah lebih lanjut sesuai pesanan.

“Kita ada dua menu, cokelat buat ayam bakar dan kuning buat ayam goreng biasa, ayam penyet, dan ayam krispi. Tapi yang paling favorit, ayam bakar,” terang Neneng.

Sementara untuk sambal, ada dua varian, sedang dan super pedas. Pengunjung bisa makan sambal sepuasnya karena sambal disajikan dalam wadah khusus di setiap meja.

Untuk harga ayam bakar dibanderol Rp 21.000 per porsi sudah lengkap dengan nasi, lalapan dan sambal yang nambah sepuasnya.

BACA JUGA:Soto Daging Pakai Lontong di Warung Soto Kang Oyi, Ludes 100 Porsi per Hari

Tidak hanya ayam bakar per porsi, tersedia juga paket ayam bakar utuh lengkap dengan sayur asam, lalapan, dan sambal.

Paket dibanderol dengan harga Rp 75.000 ini disajikan dalam wadah besek.

Masih kata Neneng, pihaknya juga menerima nasi kotak untuk berbagai acara.

Seperti arisan, ulang tahun, acara kantor, dan lainnya mulai dari standar harga Rp 24.000 hingga premium Rp 35.000.

BACA JUGA:Maknyus, Lontong Pical Lintau ala Uni Denay, Gulai Nangka Saus Kuah Kacang

“Tergantung paket nasi kotaknya, kalau yang standar belum termasuk air mineral, buah, dan kerupuk. Untuk premium seperti pesanan rutin kantor DPRD Sumsel, itu semua ada lengkap,” katanya.

Selain makan di tempat, menu ayam bakar ini juga bisa dipesan di GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Tokopedia.

“Khusus untuk pemesanan online bisa di Warung Bu Neneng 1, kalau untuk makan di tempat, bisa langsung ke sini Warung Bu Neneng 2, kita buka jam 5 sore sampai 11 malam,” tutupnya.

 

 

 



 

Sumber: