5 Tips Sukses Bisnis Online Untuk Pemula, Nomor 1 Paling Penting

5 Tips Sukses Bisnis Online Untuk Pemula, Nomor 1 Paling Penting

Ilustrasi Tips Sukses Bisnis Online Untuk Pemula, Nomor 1 Paling Penting--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seiring perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, banyak orang telah memanfaatkannya untuk memulai atau mengembangkan bisnis atau usaha.

Bisnis online ini juga menjadi primadona yang menjanjikan, sehinga hammpir semua orang mencari peluang melalui Bisnis online tersebut.

Salah satu teknologi digital yang paling sering digunakan untuk berbisnis online adalah media sisoal seperti facebook, instagram, whatsApp dan masih banyak lagi.

Penggunaan media sosial dipandang paling banyak dijadikan sebagai  peluang bisnis pada saat ini, karena dinilai dapat membantu mempromosikan jualan kamu dengan mudah. 

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

Oleh karena itu bagi kamu yang ingin memulai untuk bisnis online ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini 

1. Kenali dan Tentukan Produk yang Kamu Jual 

Berbicara mengenai produk yang akan kamu jual, kamu bebas menentukan produk apa saja yang ingin dijual. Tapi, tidak semua produk bisa kamu jual secara online.

Oleh karena itu kamu perlu mencari ide jualan dan menentukan jenis produk yang ingin kamu jual. 

BACA JUGA:3 Tips Hemat Pengeluaran di Bulan Puasa yang Dijamin Ampuh

Memilih produk yang dapat memecahkan masalah pelanggan 

Pada tahap ini, kamu harus mengetahui apa yang diperlukan oleh pelanggan. Misalnya baju dan hijab. barang ini kemungkinan besar dicari oleh orang-orang karena jualan hijab bukanlah jualan yang musiman sehingga setiap hari pasti ada pelanggan yang mencari hijab khususnya kaum wanita. 

Menarik bagi yang memiliki hobi. 

Jika kamu memiliki hobi, kamu bisa memanfaatkan hobi tersebut. Misalnya kamu hobi dengan burung, kamu bisa meanfaatkan hal tersebut.

Sumber: