5 Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat Buat Tamu Undangan

5 Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat Buat Tamu Undangan

5 Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat Buat Tamu Undangan --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Souvenir pernikahan merupakan hal penting untuk dipersiapkan oleh para calon pasangan yang akan malangsungkan pesta pernikahan.

Namun banyak yang hal perlu diperhatikan dalam memipersiapkan souvenir pernikahan, mulai dari budget hingga benda apa yang cocok dijadikan sebagai souvenir.

Hal ini karena souvenir pernikahan bukan hanya sekedar ada dan diberikan tapi memiliki makna sebagai tanda terima kasih yang dapat kalian berikan kepada para tamu undangan yang sudah hadir ke pesta pernikahan.

Untuk itu sebisa mungkin kalian memilih benda yang bermanfaat bagi tamu undangan untuk dijadikan souvenir pernikahan.

Untuk membantu kalian menentukan souvenir apa yang cocok, berikut telah kami rangkum beberapa ide souvenir pernikahan yang bermanfaat buat tamu undangan pada resepsi pernikahan kalian.

1. Totebag/Spunbond

Menjadikan Totebag/Spunbond sebagai souvenir pernikahan akan memiliki nilai guna. Sebab, dapat dijadikan tas berbelanja.

Diketahui penggunaan plastik saat ini sudah mulai dikurangi. Saatnya kalian membantu menjaga lingkungan dengan memanfaatkan tote bag sebagai tas belanja.

Kalian dapat memesan tote bag dengan desain yang menuliskan tanggal pernikahan serta nama Anda dan pasangan.

Selain tote bag, Anda juga dapat menggunakan tas spunbond. Tas jenis ini juga dapat didesain dengan menambahkan tulisan.

2. Sovenir Wewangian 

Memberikan benda yang menebarkan aroma wangi untuk keluarga dan tamu undangan bisa jadi salah satu pilihan  sovenir pernikahan kalian.

Sumber: berbagi sumber