Peda KTNA Mau Spektakulir, Pemkab OKU Timur Lakukan Hal Ini

Peda KTNA Mau Spektakulir, Pemkab OKU Timur Lakukan Hal Ini

Bupati OKU Timur Lanosin saat menghadiri Rembug Madya KTNA di ruang Bina Praja II Pemkab OKU Timur.-edward ferdinand/radar palembang-


MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM – Kabupaten OKU Timur akan menjadi tuan rumah Peda KTNA Tingkat Provinsi Sumsel. Akan datang lebih dari 1.500 orang ke OKU Timur, untuk ikuti helatan pada Mei 2023 nanti.

Ketua Panitia KTNA Provinsi Sumatera Selatan Ruzuan Effendi menyampaikan, Peda KTNA sudah sering dilaksanakan, namun Kabupaten OKU Timur untuk pertama kalinya sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Dihukum 20 Tahun Penjara, Ini Fakta Hakim Yakin Putri Candrawathi Terlibat Rencanakan Pembunuhan Brigadir J

 

"Perlunya dukungan dari stakeholder untuk saling bahu-membahu, saling kerjasama dalam mensukeskan kegiatan ini," ujarnya di Rembug Madya KTNA di ruang Bina Praja II Pemkab OKU Timur, Senin, 13 Februari 2023.

Ruzuan juga mengajak seluruh panitia untuk menyatukan tekad agar penyelenggaraan di OKU Timur menjadi yang terbaik dan selalu dikenang sepanjang penyelenggaraan KTNA, "Tekad ini harus kita wujudkan bersama-sama," ucap Ruzuan.

Selaras dengan Ruzuan, Ketua KTNA Sumsel HM Basjir DA turut meminta kepada seluruh panitia penyelenggara untuk mensukseskan KTNA di Kabupaten OKU Timur.  

BACA JUGA:Vonis 20 Tahun untuk Putri Candrawathi, Terdakwa Ikut Terlibat dan Biarkan Pembunuhan Terjadi

 

"Mulai dari penerimaan tamu, akomodasi, konsumsi, dan lainnya. Saat pembukaan, Menteri Pertanian direncanakan akan msnghadiri langsung, kita tunjukkan inilah lumbung pangan Indonesia," tegas Basjir.

Sementara itu, sebagai tuan rumah penyelenggaraam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatra Selatan tahun 2023, Bupati OKU Timur H Lanosin meminta agar pelaksanaan KTNA nanti harus spektakuler.

Dalam rembug madya tersebut, membahas persiapan Pekan Daerah (Peda) KTNA Sumsel XV di Kabupaten OKU Timur. Dalam rembug ini, Bupati Enos menyatakan bahwa Kabupaten OKU Timur siap menjadi tuan rumah dalam Pekan Daerah KTNA Sumsel XV.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Hakim Vonis Putri Candrawathi Pidana 20 Tahun Penjara

 

Sumber: