Artis Sheila Dara Tampil Lebih Cantik dengan Koleksi Seri Kasmaran The Palace Jeweler, Yuk Nonton Film JJJLP

Artis Sheila Dara Tampil Lebih Cantik dengan Koleksi Seri Kasmaran The Palace Jeweler, Yuk Nonton Film JJJLP

Meet & Greet menghadirkan para pemeran dan kreator film JJJLP yang dilaksanakan di gerai The Palace Jeweler Central Park Mall, Jakarta.--dok. radarpalembang.disway.id

Sebab perhiasan The Palace Jeweler memiliki value yang membuatnya menjadi komponen penting bagi setiap orang yang memilikinya.”

Selanjutnya, semakin memperkuat upaya kolaboratif antara The Palace Jeweler dengan film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Pavita Kumala selaku General Manager Marketing CMK menjelaskan,

“Siapa sih, yang tidak ingin bekerja sama dengan Visinema Pictures? Visinema Pictures dikenal sebagai salah satu Production House yang mengedepankan storytelling yang unik dan menarik pada setiap film rilisannya.

BACA JUGA: Jang Min Seo Resmi Mundur dari Kompetisi Boys Planet, Ini Alasanya

Hal ini juga menjadi salah satu faktor pendorong bagi The Palace Jeweler untuk ikut berpartisipasi mendukung film JJJLP yang dirilis oleh Visinema Pictures.”

“Untuk The Palace Jeweler sendiri, kolaborasi dengan Visinema Pictures ini tentunya bukanlah satu-satunya kejutan yang akan kami hadirkan di tahun 2023 ini.

Ke depannya masih ada banyak lagi kejutan-kejutan menarik yang akan kami hadirkan. Nantikan saja!”

Tunjukkan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, mulai 2 Februari 2023.
BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Golongan SIM Untuk Kendaraan Listrik

Persiapkan diri untuk merasakan sisi emosional dari dinamika hubungan antar manusia dalam film tersebut, seperti halnya The Palace Jeweler yang memberikan dukungan dengan dilatarbelakangi value yang sama.

Value tersebut juga tertuang dalam berbagai perhiasan berlian dan emas “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dari The Palace Jeweler.

Detail informasi mengenai aneka koleksi perhiasan dan kolaborasi terbaru dengan pihak lain dapat diakses melalui website resmi The Palace Jeweler dan akun Instagram @thepalace_id.

Sumber: