PT SBS Kokoh Berdiri Selama Delapan Tahun, Kinerja Sangat Baik

PT SBS Kokoh Berdiri Selama Delapan Tahun, Kinerja Sangat Baik

Jajaran manajemen PT SBS yang berhasil mendongkrak kinerja hingga menjadi sangat baik.-ist-

“Kita adalah satu keluarga yang memiliki kesamaan untuk memajukan PT SBS. Saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh karyawan,” ujarnya, Senin, 30 Januari 2023.

Agung Pratama juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT SBS, serta mengajak berdoa agar ke depan tetap diberi kelancaran dan kejahteraan.

BACA JUGA:Industri Tambang Melejit 186%

 

“Ini adalah perjalanan yang panjang dan patut kita syukuri bersama. Semoga kita selalu mendapat kemudahan dan kebahagiaan,” tukas Agung yang dikenal ramah ini.

Kebersamaan antara manajemen dan karyawan dalam menjalankan roda perusahaan juga mendapat perhatian dari Direktur Manajemen Aset dan Komersial PT SBS Adhi Garmana.

Menurut Adhi Garmana, PT SBS yang merupakan grup dari PTBA, menjadi besar karena adanya kesamaan visi dan misi. Karena itu, ulang tahun ke-8 ini, bukan hanya bermakna sebagai perayaan perusahaan, tapi juga tentang satu keluarga,” ujarnya semangat.

Berbagai rintangan dan tantangan pun, tambah Adhi, sudah dilalui dengan sebuah kesolidan tim.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta, Berikut Daftar Mereknya Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

 

“Kita berharap, sukses ini tidak hanya untuk PT SBS, tapi juga mampu memberi sumbangsih positif bagi bangsa dan negara,” tegas Adhi.

PT Bukit Asam (PT BA) Tbk memiliki grup PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) yang begerak di bidang usaha mulai dari jasa penyewaan alat berat, pengupasan tanah, hingga penambangan batubara. (*)

 

 

 

Sumber: