Mikaila, Penderita Kanker Ganas di Muara Enim Dapat Perhatian Khusus dari PT SBS

Mikaila, Penderita Kanker Ganas di Muara Enim Dapat Perhatian Khusus dari PT SBS

Manajemen PT Satria Bahana Sarana (BSB), memang secara langsung mendatangi Mikaila di rumahnya yang berada di sekitar wilayah operasi PT SBS.-sbs-

MUARA ENIM, RADARPALEMBANG.COM – Mikaila, berusia 6 tahun dan menderita kanker ganas di Kecamatan Muara Enim, merasa sangat senang dan bahagia.

Pasalnya, ada perusahaan yang peduli dan memberi bantuan kepadanya. Jumat 26 Juli 2024, Manajemen PT Satria Bahana Sarana (BSB), memang secara langsung mendatangi Mikaila di rumahnya yang berada di sekitar wilayah operasi PT SBS.

Mikaila telah didiagnosis dengan kanker ganas sejak berumur dua bulan, ketika tiga benjolan kecil ditemukan di tubuhnya. Selama empat bulan terakhir, benjolan tersebut telah tumbuh dengan cepat, meskipun keluarga Mikaila telah berusaha mencari pengobatan, baik secara medis maupun herbal.

Asman CSR & Komunikasi Korporat PT SBS Auliya, hadir dalam kunjungan ini bersama rekan kerja lainnya untuk memberikan dukungan moral serta santunan kepada Mikaila dan keluarganya. Auliya berharap agar Mikaila segera mendapatkan tindakan operasi dan pulih dari penyakitnya. Ia juga memberikan semangat kepada pihak keluarga untuk bersabar menghadapi ujian ini.

BACA JUGA:Support Energi Positif, SBS Peduli dan Berpartisipasi di Silaturahmi Keluarga Besar Antera

"Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat sekitar. Kami berharap Mikaila dapat segera dioperasi dan cepat pulih," kata Auliya.

Kedatangan Manajemen PT SBS sangat mengharukan bagi keluarga Mikaila. Taufik, ayah Mikaila yang bekerja sebagai sekuriti di PT SBS, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang diberikan oleh perusahaan. 

"Kami sangat berterima kasih kepada PT SBS atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Mikaila. Ini sangat berarti bagi kami," ungkap Taufik.

Sebagai informasi, Mikaila dijadwalkan untuk menjalani operasi di Palembang beberapa hari ke depan. Manajemen PT SBS juga memberikan dispensasi kepada Taufik terkait tanggung jawab pekerjaannya selama proses perawatan dan operasi Mikaila.

BACA JUGA:SBS Berperan Aktif di Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

PT SBS menunjukkan bahwa kepedulian sosial dari perusahaan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menciptakan solidaritas di tengah tantangan yang dihadapi. PT SBS berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan di dalam situasi sulit seperti ini.

 

Sumber: