6 Pilihan Gedung Pernikahan Favorit di Palembang, Ekonomis Tapi Tetap Mewah

6 Pilihan Gedung Pernikahan Favorit di Palembang, Ekonomis Tapi Tetap Mewah

Salah satu gedung pernikahan yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang ingin mengelar pesta pernikahan di Kota Palembang.--sumeks.disway.id

Menyediakan fasilitas yang lengkap seperti ruang tunggu, ruang hias dan kapasitas listrik yang besar dan genset sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Alamat di Jl. Sultan M. Mansyur No.400, Bukit Lama, Kec. Ilir Barat. I, Kota Palembang. No telepon : 0881-9127-900

BACA JUGA:Berangkat Umroh dan Haji Bisa Langsung dari SMB II Palembang

4. Graha Trisila

Gedung Graha Trisila merupakan salah satu gedung yang menjadi tempat favorit untuk pasangan yang akan menyelenggarakan pernikahan.

Disini gedungnya luas dengan kapasitas 500 hingga 1000 tamu. Fasilitas yang diberikan pun lengkap dengan area parkir yang luas.

Alamat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II KM. 11 No.2281, Sukodadi, Kec. Sukarami, Kota Palembang. No Telepon : (0711) 433777

BACA JUGA:13 Jaringan FO Pakai Produk Elon Mask, Muba Percepat Transformasi Digital

5. Grand Atyasa Convention Center

Grand Atyasa Convention Center merupakan gedung serbaguna di Palembang yang bisa Anda gunakan untuk menggelar acara pernikahan.

Gedung ini dapat menampung hingga 1000 tamu undangan, tempat ini juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas, fasilitas yang diberikan sangat lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat di Jl. Kapten A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, No Telepon : (0711) 415231

BACA JUGA:Mapolsek Ini Tanam Buah dan Bumbu Dapur, Gubernur Janji Beri Hadiah

6. Graha 66

Gedung pernikahan selanjutnya adalah Graha 66, gedung ini merupakan salah satu gedung yang sering digunakan untuk acara pernikahan di Palembang.

Gedung ini memiliki kapasitas gedung yang besar dan mewah. Selain itu lokasinya cukup strategis berada di tengah kota dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Alamat di Jl. Supersemar, Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, No telepon : (0711) 353160

 

 

 

 

Sumber: