Bank Sumsel Babel Raih The Best Overall Performance

Bank Sumsel Babel Raih The Best Overall Performance

RADARPALEMBANG - Bank Sumsel Babel sejalan dengan Visi nya yaitu menjadi Bank terkemuka dengan kinerja unggul berhasil meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan operasional perbankan.

Penghargaan ini diraih pada 19th Service Excelence Awards 2022 yang dihelat di The Ritz Carlton Hotel Megakuningan Jakarta, Kamis 30 Juni 2022.

Pada perhelatan bergengsi ini, Bank Sumsel Babel berhasil meraih beberapa penghargaan dibidang pelayanan operasional perbankan se Indonesia antara lain Juara 1 Customer Service.

Lalu, Juara 1 Teller, Juara 1 Overall Walk In Channel, Juara 1 Internet Banking dan berhasil menyabet The Best Overall Performance Kategori Bank Pembangunan Daerah Se-Indonesia.

"Prestasi ini merupakan hasil dari seluruh insan Bank Sumsel Babel yang sangat membanggakan bagi kami," ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuduin yang diwakili oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Oktiandi.

"Dan tentunya memacu kami untuk memberikan layanan terbaik sepenuh hati untuk seluruh nasabah,"ujar Oktiandi yang hadir pada kegiatan tersebut yang juga didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian dan Pemimpin Divisi Operasional dan Pelayanan John Isman. (dav)

Sumber: