Pesan Menyentuh Bupati Popo Ali di HUT OKU Selatan ke-19

Pesan Menyentuh Bupati Popo Ali di HUT OKU Selatan ke-19

Bupati OKU Selatan Popo Ali menyerahkan piagam penghargaan saat perayaan HUT OKU Selatan ke-19.-humas oku selatan-

MUARADUA, RADARPALEMBANG.COM –Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-19 tahun 2023 di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Selasa, 10 Januari 2023.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo BCom, bertindak sebagai inspektur upacara dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 tahun 2023.

Adapun tema yang usung pada Peringatan HUT OKU Selatan tahun 2023 ini, "Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang Lebih Sejahtera".

Dalam sambutannya Bupati Popo sampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke-19 Tahun 2023 ini, adalah tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah.

BACA JUGA: Digitalisasi Ekosistem Pasar Tradisional, Usaha Pedagang Pasar dan UMKM Akan Berkembang Biak

Implikasinya akan sangat besar dalam rangka mencapai pembangunan skala nasional.

"Bahwa sebagai bagian dari OKU Selatan, hendaknya selalu bersyukur dengan menjadikan momen ini sebagai inspirasi dan motivasi,” tegasnya.

Popo Ali melanjutkan, isi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi, lalu membingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

Selanjutnya, Bupati juga mengajak untuk bermuhasabah, merekonstruksi mana hal-hal baik yang perlu kita pertahankan, serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki.

BACA JUGA:Tokoh Inspirasi Sumsel, Rizal Armada, Sarjana Teknik yang Puitis Sejak Kecil

“Mari bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain, karena kebersamaan adalah kekuatan kita,” kata Bupati.

"Peringatan hari jadi Kabupaten yang kita laksanakan saat ini merupakan hari yang bersejarah, sebab mulai dari awal 2020 sampai dengan akhir 2022 kita sama-sama berjuang, bangkit dan mampu pulih dari situasi kedaruratan pendemi yang dihadapi Indonesia maupun dunia.Tentunya hal ini dapat terjadi karena semua pihak bahu membahu mengatasi situasi pendemi di Kabupaten OKU selatan," lanjutnya.

Perjalanan Kabupaten OKU Selatan telah melakukan berbagai upaya dalam menjalankan roda pemerintah dan pembangunan.

Dalam kurun waktu lebih kurang 19 tahun, mulai 2004 hingga dengan sekarang, merasakan kemajuan yang sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sumber: