6 Film Superhero Tayang 2023, Nomor 3 Bakal Paling Ditunggu

6 Film Superhero Tayang 2023, Nomor 3 Bakal Paling Ditunggu

6 Film Aksi Superhero di 2023--doc radarpalembang.disway.id

Fiilm ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan juga kelanjutan langsung dari serial Ms. Marvel yang tayang di tahun 2022.

BACA JUGA:Sutradara Film Batgirl Ungkap Kesedihan Setelah Warner Bros Discovery Batalkan Penayangannya

Film The Marvels mengisahkan, tentang Captain Marvel dalam sekuel keduanya itu akan mendapatkan dua kawan yang sangat menarik, yakni Monica Rambeau diperankan Teyonah Parris dan Imam Vellani akan tampil, sebagai Ms. Marvel dengan hal tersebut, nantinya Captain Marvel tidak berjuang sendiri.

Dari kisahnya itu bergenre fiksi ilmiah, superhero, petualangan dan fantasy yang akan dirilis tayang 28 Juli 2023 disutradarai Nia DaCosta.

6. Aquaman and the Lost Kingdom

Sebelum tutup tahun pecinta film aksi superhero disuguhi Aquaman and the Lost Kingdom bergenre aksi dan fantasy akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2023. 

Singkat gambaran, cerita Aquaman and the Lost Kingdom yakni tentang Arthur Curry yang harus bekerja sama dengan saudaranya, yaitu King Orm (Patrick Wilson untuk menghentikan Black Manta yang menjadi ancaman besar bagi kehidupan Atlantis.

BACA JUGA:Dosen dan Mahasiswa Abadikan Sejarah UBD Melalui Film Pendek

Black Manta di sekuel ini jauh lebih berbahaya pada Lost Kingdom ketimbang film pertamanya karena akan memiliki teknologi lebih canggih serta menguasai energi gelap yang bikin kekuatannya melesat.

 

Sumber: