Ini Alasan Pelajar Islam Indonesia Bangga kepada Gubernur Sumsel Herman Deru

Ini Alasan Pelajar Islam Indonesia Bangga kepada Gubernur Sumsel Herman Deru

Pelantikan Pengurus PW KB Pelajar Islam Indonesia Sumsel di Griya Agung Palembang.-humas prov sumsel-

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM -  Ketua PW Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PPI) Sumsel  Budiarto Marsul, mengaku sangat bangga atas support dari Gubernur Sumsel.

Ia menyebut, Gubenur Sumsel H Herman Deru sudah memberikan dukungan yang besar kepada Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumsel.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Gubenur Sumsel Bapak Herman Deru.  Ini sesuatu yang luar biasa,” ujar Budi saat pelantikan  Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumsel (PW KB PII) Sumsel dan Pengukuhan PD KB PII Kabupaten/Kota se-Sumsel, di Griya Agung Palembang, Minggu, 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Sekda Minta ASN Bekerja Tidak Sekadar Isi Daftar Hadir
Budi berharap kepengurusan yang baru dikukuhkan ini terus berjuang dalam pencapaian tujuan. PW KB PII  terus akan  berkontribusi mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua salah satunya  dengan  mensukseskan GSMP.

"Salah bentuk kontribusi  nyata  kota dengan menggelar  seminar yang bertema Mandiri Pangan Sumsel," tutupnya.

Sementara itu, Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) terus didengungkan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di berbagai kesempatan, salah satunya saat pelantikan  PW KB PII Sumsel dan Pengukuhan PD KB PII Kabupaten/kota se-Sumsel.

BACA JUGA:Hotman Mohon Kejati Sumsel Banding Atas Putusan PN Lahat, Kapolres Lahat Juga Ikut Disorot
Bahkan  Herman Deru berharap kepengurusan yang baru dikukuhkan  ini mempu  memberikan kontribusinya dalam  mensukseskan GSMP.

"Semakin banyak organisasi terutama PW KB PII Sumsel yang isinya para intelektual, besar harapan kita dapat memberikan pemikiran terutama menyukseskan program GSMP," tegas  Herman Deru dalam sambutannya.

Herman Deru menjelaskan, meski GSMP  belum menyeluruh diterapkan masyarakat namun hasilnya  sudah membuahkan  hasil, Sumsel masuk 10 besar provinsi di Indonesia yang dapat mengendalikan inflasi.

Selain itu GSMP juga mampu  menekan angka kemiskinan dalam satu dekade.  

BACA JUGA:Tas Bambu Musi Rawas Dikirim Hingga ke Bali

"Saya berharap di seminar nanti betul dibedah agar dapat mengubah maindset masyarakat. Jadi kita mengajak serta memberikan keteladan. Saya tahu kepengurusan ini diisi para intelektual dan  akan diikuti oleh masyarakat," imbuhnya. (*)

Sumber: