Korem 044 Gapo Gelar Jalan Santai Rayakan HUT Kodam II Sriwijaya

Korem 044 Gapo Gelar Jalan Santai Rayakan HUT Kodam II Sriwijaya

Pemenang Jalan Santai Korem 044 Gapo Dalam Rangka HUT Kodam II Sriwijaya --Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Korem 044 Gapo menggelar olahraga bersama jalan santai  memeriahkan HUT Kodam II Sriwijaya ke 77.

Kegiatan yang digelar Korem 044 Gapo ditandai pelepasan peserta Jalan santai oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, SI., MSi, MTr (Han).

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Rika Naudi Nurdika.

Acara Korem 044 Gapo di gelar Lapangan Apel Makorem 044 Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Jumat, 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Korem 044 Gapo Gelar Karya Bakti, Sambut Hut Kodam II Sriwidjaya

Dalam kegiatan tersebut, Korem 044 Gapo mewajibkan peserta jalan santai untuk tes kesehatan dilanjutkan dengan pemanasan.

Selanjutnya, acara Korem 044 Gapo ini memulai kegiatan dengan peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri Makorem, Jalan Kolonel H Berlian, Km 4,5 Talang Ratu.

Untuk rute, Korem 044 Gapo menuju ke Jalan Mawar, jalan Sei Talo masuk lorong Mustakim ke kanan menuju Kasnariansyah dan Kolonel H Berlian menuju titik finish di Makorem.

Panitia jalan santai sehat dari Korem 044 Gapo menyiapkan banyak hadiah mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa 6 buah sepedah gunung, kulkas, mesin cuci, televisi dan sepeda motor.

BACA JUGA:Korem 044/Gapo Gelar Syukuran HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, SIP, MSi, MTr (Han) mengatakan acara jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kodam II Siwijaya ke 77 Tahun 2023.

Kegiatan ini, menurut dia, L salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi dan sarana untuk mempererat jalinan kebersamaan di antara Korem 044 Gapo sekaligus dapat menjadi hiburan keluarga.

Karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, atas kesediannya meluangkan waktu untuk  mengikuti kegiatan ini.

"Mari kita syukuri hari ini kita sehat semuanya, biasa berolahraga, berkumpul, ngobrol dan tertawa bersama,"ungkapnya 

Sumber: