Diisukan Menikahi Luna Maya, Gading Marten Malah Kedapatan Mesrah Dengan Mantan

Diisukan Menikahi Luna Maya, Gading Marten Malah Kedapatan Mesrah Dengan Mantan

Diisukan Menikahi Luna Maya, Gading Marten Malah Kedapatan Mesrah Dengan Mantan--pop.grid.id

JAKARTA, RADARPELMBANG.COM - Sedang ramai diperbincangkan kabar soal Gading Marten menikahi Luna Maya belakangan ini. Hal ini dikaitakan juga dengan isu Gading Marten yang menjadi mualaf.

Isu tersebut ada lantaran unggahan video pada akun YouTube Forum Selebritis pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu.

Dalam video tersebut sang narator juga mengatakan bahwa ayah Gading Marten yang tak lain adalah aktor senior Roy Marten menyetujui dan merestui pernikahan tersebut.

Namun isu Gading Marten menikahai Luna Maya ini malah ditanggapai santai bahkan cenderung kocak oleh kedua selebritis tersebut.

BACA JUGA:Netflix Stop Serial 1899, Jutaan Fans Kecewa

Luna Maya malah mengunggah video tersebut di Instagram Storiesnya, dan unggahan itu langsung di komentari oleh Gading Marten.

Dalam komentarnya Gading Marten langsung mengajak Luna Maya menikah, hal tersebut mendapat respon tersenyum dari Luna Maya dan meminta manta suami dari Gisel itu untuk segera mengatur rencana pernikahannya.

Kapan Luns?" tanya Gading Marten pada Luna Maya.

"Diatur yukk hahahaha mau di mana?" tanya Luna Maya lagi.

BACA JUGA:Lelang Gitar dan Jam Tangan, Aldi Taher Niat Bantu Indra Bekti

Dari unggahan dan komentar tersebut nampaknya memang kedua selebritis ini tidak menanggapi dengan serius isu soal pernikahan mereka.

Gisella Anastasia mantan istri Gading Marten serta Gempi sang anak pun nampaknya tak menanggapi isu tersebut, diketahui Gading Maarten, kini sedang berluibur ke Eropa bersama dengan sang mantan istri dan anak semata wayangnnya.

Momen kebersamaan liburan mereka terekam lewat unggahan media sosial, dalm unggahan tersebut nampak memperlihatkan ketiganya tengah berada di kereta menuju Basel, perbatasan Swiss, Jerman dan Prancis.

Kebersamaan mereka nampak seperti keluarga yang utuh dan harmonis, Gading dan Gisel juga tak sungkan untuk menemani putrib mereka berfoto besama.

Sumber: