Lelang Gitar dan Jam Tangan, Aldi Taher Niat Bantu Indra Bekti

Lelang Gitar dan Jam Tangan, Aldi Taher Niat Bantu Indra Bekti

Lelang Gitar dan Jam Tangan , Aldi Taher Niat Bantu Indra Bekti--Tangkap Layar Instagram/@alditaher.official

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Merasa prihatin dengan kondisi Indra Bekti Aldi Taher berniat melelang Gitar dan Jam tangan miliknya untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

Diketahui sebelumnya Aldi Taher telah mengirim uang senilai Rp1 juta ke donasi yang di buka oleh istri Indra Bekti, Aldillah Jelita untuk meringankan beban biaya.

Untuk dapat membantu lebih banyak biaya pengobatan dari Indra Bekti kini Aldi Taher berniat melelang gitar dan jam tangan miliknya.

Aldilla Jelita istri dari Indra Bekti sendiri kini tengah melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti yang terbaring lemah akibat pendarahan otak.

BACA JUGA:Selamat Jalan Ken Block, Pereli dan Co-Founder Hoonigan

Proses dinasi telah dimulai sejak 31 Desember 2022, dan akan ditutup 20 hari setelahnya.

Mantan suami dari Dewi Persik itu mengumumkan niatnya untuk melelang gitar dan jam tangan miliknya saat berad di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat usai menjenguk Indra Bekti.

Aldi Taher berhap akan ada orang yang mau menawar gita miliknya tersebut dengan harga tinggi dan uangnya akan didonasikan untuk Indra dan Aldillah.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 3 Januari 2023. Harga Rp10 Juta dipatok Aldi Taher sebagai pembuka untuk gitarnya tersebut.

BACA JUGA:Shin Tae-Young Kecewa Indonesai Menang 2-1 Lawan Filipina

"Lelang ini saya buka harga Rp10 juta. Ya suka-suka saya, orang ini punya saya. Tapi Rp10 juta dulu deh.

Siapa tau nanti ada orang dermawan, yang baik dan mau beli gitar ini," tutur Aldi Taher.

Bagi orang yang berminat, kata Aldi, dapat menghubunginya langsung. Detail nomor telepon tersedia di profil Instagram pribadinya.

"Hubungi nomor telepon saya, 081212999803 ada di Instagram saya," ucapnya.

Sumber: